Nayeon TWICE Nyanyikan Lagu Stephanie Poetri, Warganet Heboh

Senin, 11 Mei 2020 - 13:17 WIB
loading...
Nayeon TWICE Nyanyikan Lagu Stephanie Poetri, Warganet Heboh
Saat siaran langsung V Live, Nayeon TWICE sempat menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri. Foto/Allkpop.com
A A A
JAKARTA - Warganet Indonesia dihebohkan dengan penampilan Nayeon dari girlband TWICE yang menyanyikan lagu "I Love You 3000" saat melakukan siaran langsung di aplikasi V Live. Pasalnya, lagu tersebut diciptakan dan dipopulerkan oleh penyanyi asal Indonesia, yaitu Stephanie Poetri.

Dilansir dari laman AllKpop, Nayeon baru-baru ini tampil melalui aplikasi V Live untuk berbicara dengan penggemarnya. Saat siaran langsung tersebut, idol K-pop ini sempat menyanyikan beberapa lagu, termasuk "I Love You 3000" milik Stephanie.

Fans segera merekam penampilan Nayeon dan mengunggah klip itu di media sosial, sehingga kabar mengenai hal ini pun terdengar sampai ke telinga Stephanie.

Melalui akun Twitternya, Stephanie mengekspresikan rasa senangnya. "Oh God my heart can't take this," kata dara yang sebentar lagi akan menginjak usia 20 tahun itu, seraya menyisipkan video Nayeon yang sedang menyanyikan lagunya.

Stephanie juga mengunggah video yang menampilkan usahanya yang gagal saat menari sambil diiringi lagu TWICE yang berjudul "Fancy".

Stephanie Poetri yang merupakan anak bungsu penyanyi Titi DJ diketahui merupakan penggemar berat grup K-pop yang dibentuk JYP Entertainment, yakni TWICE dan GOT7. Bahkan Stephanie pernah berkolaborasi dengan Jackson Wang, anggota GOT7, pada 2019 lalu.

Kicauan apresiasi penggemar TWICE dan Stephanie telah meramaikan media sosial. Mereka berharap adanya kemungkinan kolaborasi antara dua penyanyi cantik tersebut. (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)