Studio Musiknya Rusak Dimakan Rayap Mutan, Ari Lasso Mohon Doa

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 18:52 WIB
loading...
Studio Musiknya Rusak Dimakan Rayap Mutan, Ari Lasso Mohon Doa
Ari Lasso bikin heboh netizen usai membagikan video kondisi studio musiknya yang hancur akibat dimakan rayap. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso bikin heboh netizen usai membagikan video kondisi studio musiknya yang hancur akibat dimakan rayap.

Momen itu dibagikan Ari Lasso melalui akun Instagramnya. Pelantun Hampa ini memperlihatkan kondisi interior studionya yang lapuk dan dipenuhi hewan laron.

“Mohon doa gaess @coro_coro @stephansantoso @andy_gtrz @fiddin.muhammad @rioricardo @yoiqball, studio mendapat musibah.. serangan rayap mutant,” tulis Ari Lasso, dikutip Jumat (6/10/2023).



Video itu juga memperlihatkan interior studio Ari Lasso yang tak karuan usai dimakan rayap. Kayu serta plafon studio pun terlihat lapuk dan rusak. Belum lagi ratusan laron yang bersarang di studio tersebut. Membuatnya jadi tampak usang dan berantakan pasca kejadian tersebut.

Dari kejadian ini, Ari Lasso pun dengan senang hati membuka endorse untuk antirayap demi menjaga interior studio musiknya.

“Yang mau endorse antirayap sangat dihargai,” ujar Lasso.



Unggahan Ari Lasso memperlihatkan studionya yang rusak dimakan rayap ini lantas mengundang reaksi para netizen. Ada pula komentar Maia Estianty yang mengaku studio miliknya pun pernah direnovasi karena dimakan rayap.

“Studioku aja lagi ku renov gegara rayap,” tulis Maia.

“Semoga ruangannya bersih lagi dari mutan,” kata akun @ja********.

“Edan bos rayapnya,” timpal @od******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)