Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Jalani Pengukuhan Pernikahan di Gereja Tiberias, bak Pengantin Baru

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 14:01 WIB
loading...
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Jalani Pengukuhan Pernikahan di Gereja Tiberias, bak Pengantin Baru
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani pengukuhan pernikahan di Gereja Tiberias Indonesia. Pengukuhan berlangsung khidmat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani pengukuhan pernikahan di Gereja Tiberias Indonesia, belum lama ini. Pengukuhan pernikahan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan berlangsung khidmat, dipandu oleh Gideon Simanjuntak.

Momen sakral itu dibagikan Rendy Kjaernett di media sosialnya. Lady Nayoan terlihat memakai gaun pengantin putih dengan mahkota di atas kepalanya. Semetara, Rendy memakai setelah jas berwarna hitam. Pasangan ini terlihat bak pengantin baru.



"Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah Nya. Turun & Naiknya, suka dan duka nya, Terima Kasih Tuhan Yesus untuk seorang penolong yang penuh kasih yang Tuhan taruh dalam hidup saya," tulis Rendy Kjaernett dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (7/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Rendy mengucapkan banyak terima kasih kepada sang istri karena tidak pernah menyerah untuk mempertahankan rumah tangganya, meski beberapa waktu lalu Rendy Kjaernett diduga berselingkuh.

"Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk ngga menyerah dan mau terus berjalan bersama aku," kata Rendy Kjaernett.

"Kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku, Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik," ucap Rendy Kjaernett berjanji.

Kemudian bintang sinetron ini sedikit flashback, ternyata Lady Nayoan sempat ingin foto pre wedding di gedung Gereja Tiberias Nias.

Namun, keinginan itu tak bisa terwujud. Padahal gereja itu menjadi saksi pertama kali mereka bertemu sebelum akhirnya menikah pada 16 Maret 2014.



"Inget ngga sih yang, dulu pas kita mau nikah.. kamu pengen banget bisa photo pre-wedd di Gedung Gereja Tiberias Nias karna kita ketemu di Gereja ini - tapi belum bisa, dan akhirnya bisa yang," tutur Rendy Kjaernett.

Selain berterima kasih kepada sang istri, bapak tiga anak ini turut mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah banyak membantu dalam perjalanan hidupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)