Rayakan Ulang Tahun Romantis, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Tersipu Malu Diledek Ratu Namira

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 16:01 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Romantis, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Tersipu Malu Diledek Ratu Namira
Azizah Salsha dan Pratama Arhan diledek sang sahabat, Ratu Namira saat merayakan ulang tahun romantis. Suami istri ini pun tersipu malu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha merayakan ulang tahun yang spesial bersama Pratama Arhan . Pasangan yang baru menikah ini terlihat begitu romantis. Bahkan, Azizah Salsha dan Pratama Arhan tersipu malu saat diledek sahabat mereka, Ratu Namira.

Dalam video yang diunggah Ratu Namira, Zize, sapaan akrab Azizah Salsha tampak tersipu malu saat menerima bucket bunga dan paper bag dari brand barang-barang mewah untuk wanita.



Begitu pula Arhan yang tersipu malu lantaran diledek juga Ratu Namira lantaran begitu romantis pada sang istri.

"Bahagia sekali ya Anda melihat kado dari suami," tulis Ratu Namira dikutip dari unggahan Instagram stories miliknya, Sabtu (7/10/2023).
Rayakan Ulang Tahun Romantis, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Tersipu Malu Diledek Ratu Namira


Awalnya, Ratu Namira mengunggah foto Arhan dan Zize berpose bersama, di mana Arhan melingkarkan tangannya di pinggang sang istri yang memamerkan bucket bunga pemberiannya.

Azizah Salsha yang merayakan ulang tahun ke-20 pada 6 Oktober 2023 ini memang mendapat kejutan bertubi-tubi dari sang suami, seolah tiada henti selama satu hari penuh.

Lihat saja postingan Arhan yang membagikan 10 foto romantis mereka tepat di malam hari ulang tahun sang istri. Unggahan ini pun menjadi unggahan perdana setelah selama ini keduanya memilih untuk tak mengumbar kemesraan di media sosial.

Arhan menyiapkan bucket bunga berwarna biru dan kue ulang tahun bertuliskan "Happy Birthday Istriku," lengkap dengan lilin di atasnya yang dibawanya ke hadapan sang istri.



Perayaan itu pun berakhir pada momen makan malam romantis yang disiapkan Arhan. Lagi-lagi pesepakbola Timnas Indonesia itu menyiapkan bucket bunga dan kue ulang tahun.

Sebagaimana diketahui, Azizah Salsha dan pesepakbola Pratama Arhan resmi menikah di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Adapun akad nikah dilangsungkan di Jepang lantaran saat ini Pratama Arhan bermain untuk klub Tokyo Verdy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)