Band NOAH Resmi Hiatus Mulai 2024, Ariel Siapkan Konser Penutup

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
Band NOAH Resmi Hiatus Mulai 2024, Ariel Siapkan Konser Penutup
Band NOAH akan hiatus mulai awal tahun depan. Ariel cs pun siap menggelar konser penutup. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Band NOAH akan hiatus mulai awal tahun depan. Ariel cs pun siap menggelar konser penutup sebagai tanda perpisahan sementara dengan penggemarnya.

Ya, banyak penggemar NOAH dikejutkan dengan keputusan tersebut. Apalagi, karya mereka begitu melekat di hati penggemar selama 11 tahun. Bahkan, jika dihitung sejak masih bernama Peterpan, Ariel cs telah berkarya selama 20 tahun.



Ariel menyebut jika NOAH akan vakum dan tidak lagi melakukan konser terhitung sejak Januari 2024. Adapun Konser terakhir sekaligus penutup, terangkum dalam The Great Journey of NOAH. Konser ini akan diselenggarakan di Jakarta pada Desember 2023.

"Paling terakhir nanti di Desember. Jadi per Januari harusnya kita sudah gak ada konser-konser lagi. Mungkin ada lagi satu, kontrak soalnya," ujar Ariel saat dijumpai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2023).

Ariel menyadari jika dia dan NOAH telah berkarya selama dua dekade di belantika musik Tanah Air. Banyak hal yang telah dilalui dengan segala kerja keras dari seluruh personel.

"Iya, kita kerja sudah berapa tahun tuh 20 tahun. Jadi banyak hal yang harus kita lakuin dengan maksimal, karena kita biasanya selalu maksimal di event-event konser kayak gini,” ucapnya.



Ke depan, NOAH mungkin akan kembali dengan karya-karya baru yang harus dipersiapkan dengan maksimal. Hal ini pun menjadi isyarat bahwa NOAH akan kembali.

"Jadi banyak hal yang bisa kita lakuin mungkin ada yang sudah terencana dan belum. Tapi kan gak bisa kita ceritain semua,” ucap Ariel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)