Charlie Puth Gelar Konser di Jakarta Hari Ini, Penonton Datang dari Berbagai Negara

Minggu, 08 Oktober 2023 - 19:30 WIB
loading...
Charlie Puth Gelar Konser...
Charlie Puth menggelar konser hari ini. Konser bertajuk The Charlie Live Experience itu diselenggarakan di Beach City International Stadium, Jakarta. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Charlie Puth menggelar konser hari ini, Minggu (8/10/2023). Konser bertajuk The Charlie Live Experience itu diselenggarakan di Beach City International Stadium, Jakarta.

Antusiasme penonton pun begitu tinggi untuk menyaksikan konser Charlie Puth . Sebab, penonton yang hadir tidak hanya dari Indonesia, tapi juga berbagai negara lainnya. Salah satunya adalah China.

Seperti halnya pasangan suami istri bernama Erick dan Pan Pan. Pada kesempatan ini, keduanya turut mengajak anak laki-laki mereka, Josh untuk turut serta menyaksikan konser pelantun We Don't Talk Anymore tersebut. Rupanya, bocah berusia 8 tahun dari Negeri Tirai Bambu itu sangat mengidolakan Charlie Puth sejak usia 5 tahun.

Bahkan, saking mengidolakannya, Josh kerap meminta kepada kedua orang tua mereka untuk bisa terus menonton konser Charlie Puth di berbagai negara. Salah satunya di Jakarta, Indonesia yang digelar hari ini.



"Kebetulan anak kami Josh penggemar Charlie Puth. Dia sudah mengidolakan Charlie sejak usia 5 tahun," kata Pan.

"Kemarin kami nonton saat Charlie konser di Hong Kong. Sebisa mungkin kami selalu nonton. Karena memang lagu-lagunya easy listening dan bahkan anak saya hampir semuanya hafal lagu-lagu Charlie," sambungnya.

Tak hanya dihadiri oleh penonton dari China. Sejumlah penonton dari beberapa daerah Indonesia juga tampak tak kalah antusias. Ada yang juga datang jauh-jauh dari Bali demi bisa menyaksikan penampilan penyanyi asal New Jersey, Amerika Serikat itu.

Mereka adalah Dian dan Farah. Menurut keduanya, terbang ke Jakarta demi menonton Charlie Puth bukan sesuatu yang sulit. Pasalnya, mereka sendiri memang kerap terbang ke Jakarta saat Charlie Puth akan manggung ke Indonesia.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)