Dukung Brand Lokal, Wamenparekraf Harap Fesyen Indonesia Berkembang

Minggu, 08 Oktober 2023 - 22:30 WIB
loading...
Dukung Brand Lokal, Wamenparekraf Harap Fesyen Indonesia Berkembang
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo memberikan dukungan pada brand lokal Tanah Air. Dukungan diberikan setelah mengunjungi instalasi fesyen yang digelar IPMI. Foto/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memberikan dukungan pada brand lokal Tanah Air. Dukungan diberikan setelah mengunjungi instalasi fesyen yang digelar oleh Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) hari ini di Senayan City, Minggu (8/10/2023).

Hadirnya instalasi fesyen yang dibuka untuk umum ini, para desainer terlibat berharap agar masyarakat luas dapat lebih kenal dengan produk atau jenama-jenama Tanah Air. Hal serupa diungkap oleh Angela .

"Saya harapkan fesyen Indonesia bisa terus berkembang. Tentunya brand-brand Indonesia harus kita dukung terus, agar para perancang busana Tanah Air jadi tuan di rumah sendiri dan bisa berkembang terus sampai mancanegara," kata Angela.





Menurut Angela, fesyen yang juga bagian dari bentuk Ekonomi Kreatif merupakan salah satu penyumbang PDB terbesar di Tanah Air.

Di sisi lain, Angela begitu terkesan dengan karya-karya yang dibuat oleh 18 perancang busana ketika mengunjungi satu persatu instalasi tersebut.

“Pastinya sangat terkesan, disetiap karya desainer ini ada konsep-konsepnya tersendiri, ada story telling,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)