Wamenparekraf Serahkan Hadiah Barista Innovation Challenge 2023

Minggu, 08 Oktober 2023 - 23:30 WIB
loading...
Wamenparekraf Serahkan Hadiah Barista Innovation Challenge 2023
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo menghadiri Barista Innovation Challenge 2023. Acara ini sukses digelar di Kota Kasablanka, Jakarta pada Minggu (8/10/2023). Foto/Chindy Aprilia Pratiwi
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menghadiri Barista Innovation Challenge 2023. Acara ini sukses digelar di Kota Kasablanka, Jakarta pada Minggu (8/10/2023).

Pada kesempatan ini, Angela yang merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Barista Innovation Challenge 2023. Angela menilai bahwa antuasisme acara tahun ini begitu luar biasa

Di mana terdapat 108 orang yang telah berpartisipasi mengikuti acara ini. Angela menyebut bahwa setiap kota di Indonesia setidaknya terdapat lima peserta yang ikut dengan hari yang sudah ditentukan.

“Tadi saya udah ngobrol-ngorol ternyata antusiasmenya luar biasa,” kata Angela.



Angela yang juga Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif ini mengaku sangat senang dengan hadirnya acara seperti ini. Karena dapat meningkatkan dan menguatkan ekosistem kopi di Indonesia.

Dia kemudian menyampaikan harapannya dengan meningkatnya kualitas coffee shop diberbagai kota. Bahkan tidak hanya di kota-kota besar, hal itu dapat meningkatkan coffee culture pada kota tersebut.

“Tidak hanya di kota-kota besar dan ini akan meningkatkan coffe culture di kota tersebut. Penikmat kopi mungkin artisan, sehingga kopi juga lebih dinilai value addictnya disitu, dinilai lebihnya lagi di kalangan masyarakat terutama untuk generasi muda,” jelasnya.

Untuk itu dirinya berharap agar acara ini dapat terus ditingkatkan. Sehingga tidak hanya untuk dikonsumsi dalam negeri, tetapi juga sampai ke manca negara.



“Dan satu hal, saya harap bahwa ini tidak hanya keluar tapi wait table. Saya harap brand-brand Indonesia mulai dikenal di manca negara,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)