Mitra10 dan Netzme Kolaborasi Hadirkan Pengalaman Belanja Terbaik

Minggu, 08 Oktober 2023 - 17:10 WIB
loading...
Mitra10 dan Netzme Kolaborasi Hadirkan Pengalaman Belanja Terbaik
Supermarket bahan bangunan Mitra10 mengumumkan serta mengesahkan pemenang Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 di Mitra10 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Supermarket bahan bangunan terpercaya dengan beragam produk berkualitas di Indonesia, Mitra10 mengumumkan serta mengesahkan pemenang Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 di Mitra10 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

Pemenang utama Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 ini adalah pelanggan setia Mitra10 cabang Cibubur dengan rata-rata transaksi bulanan tertinggi dan berhak atas satu unit Honda Brio Satya S 2023. Selain pemenang utama, Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10 juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya kepada pelanggan yang setia berbelanja di Mitra10 selama event berlangsung.

Program Gebyar Super Pakai QRIS merupakan kolaborasi program antara Mitra10 dan PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) dengan didukung oleh PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) berlangsung mulai dari tanggal 1 Juni 2023 hingga 30 September 2023 lalu, di semua gerai Mitra10 seluruh Indonesia.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang Gebyar Super Pakai QRIS Mitra10. Kami berharap melalui event ini pelanggan kami mendapatkan pengalaman berbelanja yang terbaik dengan bertransaksi menggunakan QRIS di semua kasir di seluruh cabang Mitra10," kata General Manager Marketing Communication PT. Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) Erick Koswara.

"Dengan QRIS, pelanggan tidak hanya dapat berbelanja dengan nyaman tanpa perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar, tetapi juga dapat menikmati proses transaksi yang lebih efisien. Selain itu, guna menambah kemudahan berbelanja bagi pelanggan, Mitra10 telah hadir dengan aplikasi belanja online yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online," imbuhnya.



Sementara CEO PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) Vicky Ganda Saputra mengatakan QRIS adalah teknologi mutakhir yang memungkinkan pelanggan untuk memulai kebiasaan baik dengan berbelanja secara digital. Pengalaman berbelanja dengan QRIS sangat efisien dan efektif, tidak hanya bagi pelanggan tetapi juga bagi kasir.

Dengan QRIS, bisa membawa dompet digital ke mana saja tanpa perlu lagi repot-repot membawa uang tunai dalam jumlah besar.

"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Mitra10 dalam menghadirkan teknologi ini kepada pelanggan mereka. Kami sendiri telah berkolaborasi dengan Mitra10 sejak 2021 lalu. Selain itu, program kolaborasi ini juga merupakan salah satu kampanye QRIS tahun 2023 yang dilakukan Netzme, sesuai dengan tagline QRIS dari Bank Indonesia yaitu QRIS-nya Satu, Menang-nya Banyak," ujar Vicky.

Selain bekerja sama dengan Mitra10, Netzme juga telah menggelar sejumlah event bekerjasama dengan beberapa pihak guna mendorong pemanfaatan QRIS.

Beberapa event kolaborasi yang telah dilakukan antara lain, pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2023, Turnamen Golf berbasis QRIS, voting pemilihan Putri Indonesia dan juga kolaborasi dengan Persija Jakarta dalam sistem pembelian tiket dan voting pemain favorit berbasiskan QRIS.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)