Tasya Farasya Pakai Tas Hermes Hampir Rp1 Miliar, Netizen: Lagi Nenteng Rumah

Senin, 09 Oktober 2023 - 07:30 WIB
loading...
Tasya Farasya Pakai Tas Hermes Hampir Rp1 Miliar, Netizen: Lagi Nenteng Rumah
Tasya Farasya terkenal dengan gaya dan barang-barang mewah superglamor yang selalu menyita perhatian netizen. Foto/Instagram Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Tasya Farasya selalu tampil total di setiap kegiatan. Influencer satu ini juga terkenal dengan gaya dan barang-barang mewah superglamor yang selalu menyita perhatian netizen.

Salah satunya saat kembaran Tasyi Athasyia ini menenteng tas Hermes yang dikenal mewah dan memiliki harga selangit. Momen itu diunggah akun Instagram @tasyafarasya.wearings.



Dalam postingan itu, Tasya terlihat mengenakan dress dengan warna gradasi merah dan hitam. Sepatu heels berwarna putih pun semakin memberi elegan pada outfit Tasya ini.

Penampilan sang beauty vlogger dipermanis dengan shoulder bag Hermes Constance berwarna merah menyala. Tas tersebut berbahan kulit aligator dan begitu berkilau serta mewah dengan logo Hermes yang terkenal di bagian depannya.

Tas berukuran mini itu terlihat mewah, simpel, dan elegan. Tentu tas tersebut menambah kesan glamor penampilan Tasya saat itu. Hingga akhirnya warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan harganya. Tas itu ternyata dibanderol harga USD49 ribu atau setara dengan Rp766 juta.
Tasya Farasya Pakai Tas Hermes Hampir Rp1 Miliar, Netizen: Lagi Nenteng Rumah

Foto/Instagram @tasyafarasya.wearings



Harga tas Hermes Tasya Farasya yang nyaris menyentuh angka Rp1 miliar itu pun dibanjiri komentar warganet. Mereka ikut syok sekaligus tak menyangka harga aksesori tersebut bisa setara dengan harga rumah.

“Lagi nenteng rumah,” komentar @hs******.

“Bisa buat beli rumah ya,” ujar @ga******.

“Sultan uangnya gak habis-habis,” timpal akun @ik*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)