Pesan Tiket Pesawat di Mister Aladin Sekarang, Bisa Hemat s.d Rp500 Ribu!

Senin, 09 Oktober 2023 - 10:18 WIB
loading...
Pesan Tiket Pesawat di Mister Aladin Sekarang, Bisa Hemat s.d Rp500 Ribu!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Udah punya rencana buat liburan akhir pekan nanti? Enaknya sih liburan ke luar kota atau luar negeri, ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya supaya bisa dapat pengalaman baru!

Tapi kan liburan ke luar kota butuh biaya transportasi yang nggak sedikit? Jangan khawatir! Soalnya, saat ini lagi ada Promo Shocktober untuk pemesanan tiket pesawat dengan diskon hingga Rp500.000!

Mengapa Memilih Booking Tiket Pesawat Mister Aladin?


1. Bisa Hemat hingga Rp500.000

Kapan lagi bisa naik pesawat dengan diskon hingga setengah juta kalau bukan di Mister Aladin! Dengan bepergian naik pesawat, Anda bisa lebih menghemat waktu di perjalanan. Sehingga, waktu cuti Anda yang sebentar bisa dimanfaatkan dengan maksimal!

2. Berlaku untuk Semua Rute Penerbangan

Mau liburan ke luar kota atau ke luar negeri sekalipun, Anda nggak perlu pusing gimana caranya mengatur bujet transportasi kalau pakai promo ini. Pasalnya, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik maupun internasional!

3. Bisa Dipakai Kapan Aja

Selain berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional, promo ini juga berlaku bebas periode terbang! Jadi, Anda bisa terbang kapan pun Anda mau. Bisa di akhir pekan atau pun di hari kerja, semua terserah Anda!

4. Banyak Pilihan Rute

Ke mana pun Anda ingin liburan, nggak usah khawatir soal rute penerbangan. Soalnya, Mister Aladin punya banyak pilihan rute yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Nggak cuma rute, pilihan maskapainya pun banyak!

Makanya, tunggu apa lagi! Buruan deh rencanakan liburan Anda dan booking tiket pesawatnya di Mister Aladin karena periodenya terbatas! Ajak juga teman-teman atau keluarga Anda buat liburan bareng supaya lebih seru dan berkesan!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link https://www.misteraladin.com/promotions/shockterbang.

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk berjuta kemudahan lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hemat dan praktisnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)