Maksimalkan Daya Tahan Tubuh dengan Vitamin

loading...
Maksimalkan Daya Tahan Tubuh dengan Vitamin
Foto/dok
A+ A-
JAKARTA - Pandemi COVID-19 memang memberikan dampak luas untuk seluruh masyarakat dunia maupun Indonesia. Mulai dari karantina di rumah untuk menekan penyebaran virus antar individu hingga ditutupnya tempat-tempat umum yang mengakibatkan perekonomian negara menjadi terganggu.

Walaupun saat ini kita sudah memasuki babak new normal dan diperbolehkan untuk kembali melakukan aktifitas harian di luar rumah, banyak kebiasaan baru yang mau tidak mau harus kita lakukan. Dari menggunakan masker, membawa peralatan makan sendiri, lebih sering cuci tangan dan beberapa hal lain yang sebelumnya bukan keharusan.

Tujuan utamanya agar kita semakin sadar dengan kesehatan pribadi dan pastinya mencegah penyebaran COVID-19. Nah, aspek lain yang tidak boleh diabaikan adalah kondisi imunitas harian kita. Dengan daya tahan tubuh yang baik, tubuh kita bisa lebih kuat dan kebal untuk menghadapi beragam ‘serangan’ patogen jahat seperti virus dan bakteri. Contoh simpelnya saja, saat kita tidak makan dan tidur yang teratur, kekebalan kita pasti akan menurun dan akhirnya gampang terkena flu atau batuk. (Baca: Stunting pada Anak Dipicu Perilaku Salah Masyarakat)

Kemudian bagaimana cara supaya kekebalan kita terjaga? Hal yang paling sederhana adalah melalui nutrisi yang kita konsumsi sehari-hari. Bisa dengan rajin mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Agar lebih maksimal lagi, kita juga disarankan untuk mengonsumsi multivitamin tambahan.



Saat ini, beberapa vitamin membantu untuk menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya YOUVIT multivitamin lengkap dengan 10 macam vitamin dan 2 mineral. Selain itu, bentuknya gummy dan bukan pil atau kapsul yang konvensional, sehingga sangat fun untuk dikonsumsi rutin. Rasa mixberry-nya juga tidak membuat bosan.

“Ayo hadapi New Normal dengan kepercayaan diri yang baru. Baik itu dengan memasak makanan yang enak, mendesain baju yang kita sukai, belajar olahraga baru atau eksplorasi Indonesia dengan cara yang berbeda. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan kembali passion kita selama New Normal. Kami ingin tiap orang punya pemikiran positif dan merayakan kehidupan dengan tetap mengutamakan kesehatan bersama YOUVIT,” ucap Wouter Van Der Kolk, CEO dan Co-Founder YOUVIT gummy multivitamin. (Baca juga: Juli Terjadi Deflasi, Biaya Sekolah Tetap Masih Mahal)

Program spesial ini mengusung empat passion yang biasanya kita temui di kehidupan sehari-hari, antara lain kuliner, olahraga, seni dan jalan-jalan. “Nantinya kita akan ada beberapa kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat, seperti MasterClass online oleh selebriti sekaligus para ahli di bidangnya. Terus juga akan ada kompetisi media sosial dan kolaborasi aktifitas online dengan beberapa partner brand lokal. Intinya kami ingin masyarakat kembali percaya diri dan kreatif untuk beraktifitas lagi sesuai dengan passion dan menunjukkannya kepada dunia,” ujar Ardhya Santika, Head of Marketing YOUVIT.



MasterClass online akan diisi oleh Dion Wiyoko sebagai ahli untuk fotografi jalan-jalan. Kemudian ada juga Jennifer Bachdim untuk sesi olahraga di rumah, Chef Marinka untuk sesi masakan sehat dan Diela Maharani sebagai ahli di bidang seni. Cara untuk ikutnya mudah, tinggal berbelanja YOUVIT minimal 1 sachet multivitamin dewasa dan anak di toko konvensional maupun online. Lalu daftarkan struk belanjanya ke website www.youvit.co.id/masterclass. dan nanti tim YOUVIT akan memberikan link zoom untuk MasterClass melalui email atau whatsapp. Satu slot MasterClass ini bernilai hingga 300 ribu rupiah. Jadi benar-benar kesempatan menarik. (Lihat videonya: Seorang Bocah Jadi korban Begal di Depan Rumahnya Sendiri)

Selanjutnya, YOUVIT juga berkolaborasi dengan beberapa brand lokal Indonesia. Mereka merupakan bidang usaha yang awalnya terbentuk dari passion spesial yang dimiliki oleh pendirinya. Brand tersebut antara lain Bartega, R Fitness, Chillibeli, Eatever, Cause, Basic by Nash, Kizaru dan Bobobox. (Dwi Nur)
(ysw)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top