Jessica Wongso Ulang Tahun, Tim Pengacara Bawa Kado dan Kue Ultah ke Lapas

Senin, 09 Oktober 2023 - 11:20 WIB
loading...
Jessica Wongso Ulang Tahun, Tim Pengacara Bawa Kado dan Kue Ultah ke Lapas
Tim pengacara Jessica Wongso menepati janji untuk datang ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, guna memberikan kado dan kue ulang tahun kepada terpidana kasus kopi sianida maut itu. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso berulang tahun hari ini, Senin (9/10/2023). Tim pengacara Jessica menepati janji untuk datang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, guna memberikan kado dan kue ulang tahun kepada terpidana kasus kopi sianida maut itu.

Berdasarkan pantauan, kuasa hukum Jessica, Hidayat Bustam dan tim tiba di Lapas Perempuan Pondok Bambu sekira pukul 10.30 WIB.

"Mending kita masuk dulu deh. Kasihan dia di dalam, menderita dia," kata Hidayat Bustam sambil menunggu di depan pintu masuk lapas kepada wartawan, Senin (9/10/2023).



Saat ditanya kabar terkini kliennya di dalam penjara, Hidayat Bustam mengaku belum mengetahui secara detail. Dia berharap Jessica Wongso terus dalam keadaan sehat.

"Ini baru mau dilihat, mudah-mudahan sehatlah dia," katanya lagi.

Sementara itu, dua wanita yang datang bersama Hidayat terlihat membawa beberapa bingkisan untuk Jessica. Bingkisan itu diketahui berisi kue ulang tahun hingga kado yang salah satunya berisi sandal dari kalangan pendukung Jessica Wongso.

Sekadar informasi, Jessica Wongso diketahui tengah berulang tahun yang ke-35 hari ini, 9 Oktober 2023. Dia harus berlapang dada karena melewati momen spesial itu di balik jeruji besi. Sebab, Jessica masih menjalani masa tahanan usai didakwa terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin selama 20 tahun penjara pada 2016.

Hidayat Bustam selaku tim kuasa hukum Jessica Wongso sebelumnya sudah berjanji akan memberikan kejutan untuk kliennya itu di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Saya janji tanggal 9 datang (ke rutan) sama tim lawyer yang lain, karena tanggal 9 Jessica ulang tahun,” kata Hidayat belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)