alexa snippet

Raffi Ahmad Ogah Tentukan Masa Depan untuk Rafathar

Raffi Ahmad Ogah Tentukan Masa Depan untuk Rafathar
Raffi Ahmad Ogah Tentukan Masa Depan untuk Rafathar. (SINDOnews. Inin Nastain).
A+ A-
JAKARTA - Di usianya yang masih sangat belia, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar ternyata sudah memiliki nilai tersendiri di dunia industri. Di luar proyek film Rafathar, dia juga ternyata sudah dilirik untuk membintangi iklan suatu produk.

Tawaran untuk membintangi sebuah iklan itu, seperti pengakuan dari Raffi Ahmad. Dijelaskan dia, hingga saat ini sudah ada beberapa iklan yang mencoba untuk mendekatinya.

Namun demikian, sebagai orang tua, Raffi enggan untuk melepas buah hatinya itu secara jauh di dunia industri. "Rafathar ada tawaran iklan. Tapi jujur, aku pengen untuk produk sendiri aja dulu," kata dia.

Keengganan Raffi untuk melepas anaknya beraktivitas di dunia industri secara mendalam, bukan tanpa alasan. Dijelaskan Raffi, di usianya yang masih sangat belia, Rafathar dinilai belum bisa stabil untuk mengikuti arahan sutradara.

"Kalau sama kita kan, kita bisa nyesuain. Dan selama syuting, ketika tidur, ya kami nggak ganggu," jelas dia.

Meskipun saat ini sudah diperkenalkan dengan dunia film, namun Raffi menegaskan, bukan berarti Rafathar nantinya harus menjadi artis mengikuti jejak orang tuanya. Bagi dia, masa depan Rafathar akan ditentukan oleh Rafathar itu sendiri.

"Saya nggak mengarahkan sih. Kalau sekarang, apa yang bisa kita lakukan saja ke dia. Kalau sudah gede, ya kembali ke dia. Dulu aku sempet dia pengen jadi pesepak bola," jelas Raffi sambil tertawa.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top