Dukung Israel di Tengah Serangan Hamas, Gal Gadot, Madonna, dan Kylie Jenner Dihujat

Senin, 09 Oktober 2023 - 17:29 WIB
loading...
Dukung Israel di Tengah Serangan Hamas, Gal Gadot, Madonna, dan Kylie Jenner Dihujat
Gal Gadot, Madonna, dan Kylie Jenner mendukung Israel di tengah serangan Hamas. Dukungan ini diberikan artis Hollywood tersebut melalui Instagram masing-masing. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Gal Gadot , Madonna , dan Kylie Jenner secara terang-terangan mendukung Israel di tengah serangan Hamas . Dukungan ini diberikan para artis Hollywood tersebut melalui media sosial Instagram masing-masing.

Namun, netizen yang didominasi usia muda dengan cepat menegur para artis Hollywood itu. Mereka meminta Gal Gadot , Madonna , dan Kylie Jenner untuk mendukung Palestina, bukan Israel lantaran diserang Hamas .

Dilansir dari Insider, Senin (9/10/2023) tak sedikit juga netizen yang menyebut deretan artis tersebut tidak berpendidikan karena keputusan mereka yang mendukung Israel.

Dalam unggahan di Instagram Story, Kylie Jenner membagikan foto dari akun Instagram @StandWithUs. Namun satu jam kemudian, adik Kim Kardashian ini langsung menghapus unggahan tersebut.



Para penggemar membanjiri komentarnya dengan bendera Palestina dan menegurnya karena dianggap kurangnya pengetahuan dan kepedulian. Hal senada dilakukan oleh Madonna dan Gal Gadot.

Penyanyi dan bintang film itu memposting foto yang menunjukkan dukungannya kepada Israel di feed Instagram mereka. Tidak perlu waktu lama, unggahan kedua artis tersebut dengan cepat dibanjiri oleh komentar.

"Saya mendukung Israel, Anda juga harus melakukannya. Dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi!" tulis Gal Gadot.

Postingan bintang film Wonder Woman itu mendapat lebih dari 58.000 komentar pada Minggu, 8 Oktober 2023. Di mana netizen ramai menyerukan dukungan kepada Palestina. "Bebaskan Palestina," tulis salah satu netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)