Amazing Night, Amazing Performace! Slank, Kangen Band, sampai Lisa Blackpink Tampil Sempurna di Malam Puncak Amazing 21!

Senin, 09 Oktober 2023 - 16:59 WIB
loading...
Amazing Night, Amazing Performace! Slank, Kangen Band, sampai Lisa Blackpink Tampil Sempurna di Malam Puncak Amazing 21!
Perayaan ulang tahun GTV telah berlangsung meriah pada Minggu, 8 Oktober 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun GTV telah berlangsung meriah pada Minggu, 8 Oktober 2023. Telah menjadi “home of entertainment” selama 21 tahun, GTV memberikan kejutan meriah di setiap ulang tahunnya. Tahun ini, AMAZING 21 membawa kemegahan The Great Wall ke studio RCTI+, Kebon Jeruk, serta membukanya dengan atraksi barongsai yang memukau!

Seperti GTV yang menyandang “home of entertainment”, Slank dan kangen band juga patut menyandang gelar legend. Semua penonton setuju, baik penampilan solo maupun duet, dua band ini membuat studio RCTI+ super pecah!

Slank tampil energik membawakan beberapa lagu seperti “Kilav”, “Lo harus grak”, dan “kupu biru” yang dinyanyikan bersama Mulan jameela dan Novia Bachmid. Tidak kalah dengan Slank yang energik, penampilan Kangen Band juga membius mata penonton.

Seolah mengajak penonton untuk bernostalgia lewat lagu-lagu yang mereka bawakan. Salah satu kejutan lain yang paling menghebohkan adalah penampilan Rina Nose yang sukses menjelma menjadi Lisa Blackpink di malam AMAZING 21. Membawakan lagu “Lalisa” dan “Money”, Rina Nose berhasil membawakan lagu solo personil Blackpink itu dengan sempurna.



Selain Rina Nose, penampilan Aldi Taher juga cukup menjadi highlight, pasalnya sambil membawakan “A sky full of stars” milik Coldplay, Aldi berhasil memandu penonton hingga melakukan stage diving. Tidak kalah dengan Kpop idol, stage presence Lord Aldi Taher memang perlu diacungi jempol!

Banyolan para komedian juga menambah semarak ulang tahun GTV ke-21, nama-nama besar seperti Sule , H.Bolot, H. Malih, tampil menghibur penonton dengan sketsa kocak dan balutan kostum oriental. Benar-benar mengocok perut penonton! Serunya semua penampilan amazing ini bisa kamu tonton ulang melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+, loh!

Untuk kamu yang di Jabodetabek kamu bisa saksikan semua program amazing GTV melalui kanal 28 UHF Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)