Sinetron Jalan Keadilan Tayang Perdana Hari Ini, Pemain dan Kru Gelar Syukuran

Senin, 09 Oktober 2023 - 18:15 WIB
loading...
Sinetron Jalan Keadilan Tayang Perdana Hari Ini, Pemain dan Kru Gelar Syukuran
Sinetron Jalan Keadilan tayang perdana hari ini di MNCTV. Menandai penayangan ini, pemain dan kru sinetron garapan MNC Pictures itu pun menggelar syukuran. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Sinetron Jalan Keadilan tayang perdana hari ini, Senin (9/10/2023) di MNCTV pukul 15.20 WIB. Menandai penayangan ini, pemain dan kru sinetron garapan MNC Pictures itu pun menggelar syukuran.

Acara syukuran ini digelar di Studio Persari, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini, para pemain dan kru sinetron Jalan Keadilan juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng sinetron Jalan Keadilan. Head Drama 8 MNC Pictures Yudho Indrowiyono mengatakan sinetron ini bercerita tentang tiga anak yang ganteng dan cantik. Mereka tinggal di rumah singgah.

"Masing-masing anak itu punya kemampuan, ada yang punya sixth sense, ada yang jago fighting, ada juga yang jago IT. Jadi mereka sedang mencari jati diri masing-masing,” kata Yudho di Studio Persari, Jakarta, Senin (9/10/2023).



Sementara itu, Eksekutif Produser Jalan Keadilan Harli menjelaskan bahwa cerita sinetron ini cukup ringan. Hal menarik lainnya adalah kisah yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Ada kasus keseharian seseorang kenalan dengan orang di media sosial terus kena tipu. Banyak kasus yang diseledaikan dan relate dengan kehidupan sehari-hari," jelas Harli.

Di sisi lain, Sutradara dan Produser Jalan Keadilan Dwi Ilalang mengungkap bahwa sinetron ini akan menyuguhkan konsep baru.

"Kita ubah ke (genre) remaja, pendekatan ke masyarakat lebih natural sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada," ungkap Dwi.



Sinetron Jalan Keadilan dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor ternama Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Elina Joerg sebagai Dea, dan Arnold Leonard sebagai Billy.

Selain itu, ada juga Alzi Markers sebagai Rehan, Makayla Rose sebagai Mutia, Ananda George sebagai Darma, Risma Nilawati sebagai Asih, dan Said Bajuri sebagai Rully.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)