Sinetron Jalan Keadilan Jadi Tontonan yang Menghibur dan Penuh Pesan Moral

Senin, 09 Oktober 2023 - 19:01 WIB
loading...
Sinetron Jalan Keadilan Jadi Tontonan yang Menghibur dan Penuh Pesan Moral
MNCTV kembali menghadirkan sinetron baru berjudul Jalan Keadilan. Sinetron tersebut tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur, tapi juga penuh pesan moral. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan sinetron baru yang berjudul Jalan Keadilan. Tayang perdana hari ini, Senin (9/10/2023), sinetron tersebut tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur, tapi juga penuh pesan moral.

Mengusung genre komedi dan aksi, sinetron Jalan Keadilan menceritakan tentang petualangan tiga orang remaja bernama Dea, Rehan dan Billy. Mereka mempunyai kemampuan berbeda-beda yang membuatnya terlibat berbagai aksi melawan ketidakadilan.

Sutradara dan Produser Jalan Keadilan Dwi Ilalang mengatakan bahwa sinetron ini memberikan pesan moral. Sehingga menjadi nilai positif yang bisa dipetik oleh penonton saat menyaksikan tayangan garapan MNC Pictures tersebut.

“Karena banyak orang mengalami peristiwa yang terlalu ekstrem, di sini akan disampaikan dan hasilnya seperti. Kita coba mengakomodir kejadian itu imbasnya buat pelaku seperti apa. Jadi kita berikan efek jeranya juga," kata Dwi di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2023).



Di sisi lain, Dwi menjelaskan bahwa sinetron Jalan Keadilan menyuguhkan konsep baru. Hal tersebut membuat sinetron ini semakin menarik untuk ditonton.

“Kita ubah ke (genre) remaja, pendekatan ke masyarakat lebih natural sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada,” jelas Dwi.

Sinetron Jalan Keadilan tayang perdana hari ini, Senin (9/10/2023) di MNCTV pukul 15.20 WIB. Pemain dan kru pun telah menggelar acara syukuran untuk menandai penayangan tersebut.

Syukuran digelar di Studio Persari dengan diikuti oleh pemberian santunan kepada anak yatim. Pemain dan kru kemudian melanjutkan acara dengan menonton sinetron Jalan Keadilan bersama.



Sinetron Jalan Keadilan dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor ternama Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Elina Joerg sebagai Dea, dan Arnold Leonard sebagai Billy.

Selain itu, ada juga Alzi Markers sebagai Rehan, Makayla Rose sebagai Mutia, Ananda George sebagai Darma, Risma Nilawati sebagai Asih, dan Said Bajuri sebagai Rully.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)