Sinetron Jalan Keadilan Tayang Perdana, Elina Joerg Puas dengan Hasilnya

Senin, 09 Oktober 2023 - 21:06 WIB
loading...
Sinetron Jalan Keadilan Tayang Perdana, Elina Joerg Puas dengan Hasilnya
Elina Joerg mengaku puas dengan hasil sinetron Jalan Keadilan yang dibintanginya. Sinetron garapan MNC Pictures ini tayang perdana di MNCTV hari ini. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Elina Joerg mengaku puas dengan hasil sinetron Jalan Keadilan yang dibintanginya. Sinetron garapan MNC Pictures ini tayang perdana di MNCTV hari ini, Senin (9/10/2023).

Pada penayangan perdana hari ini, Elina Joerg dan pemain Jalan Keadilan lainnya berkesempatan nonton bareng sinetron yang mereka bintangi. Artis 23 tahun ini pun mengaku puas dengan hasil kerja kerasnya.

"Aku nggak menyangka bakal sebagus itu. Adegan demi adegan bikin kita wow padahal pas di lokasi biasa aja," kata Elina di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2023).

Di sisi lain, Elina mengaku tidak mudah menjalani syuting sinetron Jalan Keadilan. Ini karena ada banyak adegan yang harus dimainkan oleh setiap pemain. Namun, semua terbayar dengan hasil tayangan yang bagus.



"Ada adegan fighting, ada adegan hujan-hujanan, terus kan kita ada dua tim. Jadi harus bolak balik. Butuh perjuangan banget tapi Alhamdulillah kita bawainnya fun hasilnya bagus," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Billy di sinetron Jalan Keadilan, Arnold Leonard. Usai menyaksikan tayangan perdana, dia mengaku puas dengan hasilnya.

"Skripnya bagus, pas kita main juga bener-bener natural. Liat ceritanya bagus banget akhirnya kerjasama bareng-bareng dan hasilnya tadi, keren," ujar Arnold.

Sinetron Jalan Keadilan berkisah tentang petualangan tiga orang remaja bernama Dea, Rehan dan Billy. Mereka mempunyai kemampuan berbeda-beda yang membuatnya terlibat berbagai aksi melawan ketidakadilan.



Sinetron Jalan Keadilan dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor ternama Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Elina Joerg sebagai Dea, dan Arnold Leonard sebagai Billy.

Selain itu, ada juga Alzi Markers sebagai Rehan, Makayla Rose sebagai Mutia, Ananda George sebagai Darma, Risma Nilawati sebagai Asih, dan Said Bajuri sebagai Rully.

Sinetron tersebut tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 15.20 WIB di MNCTV.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)