Bintangi Sinetron Jalan Keadilan, Alzi Markers Alami Luka saat Adegan Berkelahi

Senin, 09 Oktober 2023 - 21:29 WIB
loading...
Bintangi Sinetron Jalan Keadilan, Alzi Markers Alami Luka saat Adegan Berkelahi
Alzi Markers membintangi sinetron Jalan Keadilan yang tayang perdana di MNCTV hari ini. Dalam sinetron garapan MNC Pictures itu, Alzi berperan sebagai Rehan. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Alzi Markers membintangi sinetron Jalan Keadilan yang tayang perdana di MNCTV hari ini, Senin (9/10/2023). Dalam sinetron garapan MNC Pictures itu, Alzi berperan sebagai Rehan.

Alzi mengatakan bahwa karakter Rehan dalam sinetron Jalan Keadilan merupakan pria yang memiliki keahlian berkelahi. Berkat kemampuannya ini, dia berhasil menegakkan keadilan dari orang-orang jahat.

Pada tayangan perdana sinetron Jalan Keadilan, Alzi banyak melakukan adegan perkelahian. Dia tampak mahir melakukan adegan berisiko itu secara profesional. Namun, di kehidupan aslinya Alzi tidak mahir berkelahi. Karena itu, dia banyak berlatih untuk menguasai karakternya itu.

"Kenapa bisa berantem? Pas kemarin-kemarin itu dapat series tentang taekwondo jadi ada basic, jadi pernah ngalamin," kata Alzi di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2023).



Alzi pun menceritakan pengalamannya saat syuting. Dia sempat mengalami luka-luka saat beradegan berkelahi.

"Pas adegan locat, ada pager dan boleh di cheating naik apa dulu (baru loncat), tapi gue nggak mau sekalian lompat tinggi. Nah, akhirnya pas lompat pager pas latihan oke, pas take gue jatoh tangannya kena (luka) akhirnya diulang," jelasnya.

Meski demikian, Azi mengaku tak kapok. Dia terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk penonton. "Terus take lagi, gue ngeluarin semua kekuatan gue buat lompat akhirnya bisa," ujarnya.

Melihat akting berkelahi Alzi yang bagus, lawan mainnya Arnold Leonard memberi pujian. Menurut Arnold, Alzi sosok aktor yang mau belajar hingga menghasilkan akting yang keren. "Apalagi di sini kayak ada tim fighting sendiri, dia latihan terus. Sebelum take latihan terus dan hasilnya keren," ucapnya.



Arnold pun berharap pada tayangan perdana ini sinetron Jalan Keadilan bisa diterima masyarakat. "Dari masing-masing pemain semangatnya itu sih, terus juga kita jalaninnya ikhlas dan fun semoga tayangan perdana kita ini langsung masuk rating," pungkasnya.

Sinetron Jalan Keadilan tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 15.20 WIB di MNCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Elina Joerg sebagai Dea, dan Arnold Leonard sebagai Billy, Alzi Markers sebagai Rehan, Makayla Rose sebagai Mutia, Ananda George sebagai Darma, Risma Nilawati sebagai Asih, dan Said Bajuri sebagai Rully.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)