Azizah Salsha dan Pratama Arhan Gemas Bertemu Cipung, Fuji Goda Segera Punya Momongan: Bikin Gak Sih?

Selasa, 10 Oktober 2023 - 08:31 WIB
loading...
Azizah Salsha dan Pratama Arhan Gemas Bertemu Cipung, Fuji Goda Segera Punya Momongan: Bikin Gak Sih?
Azizah Salsha dan Pratama Arhan kembali jadi sorotan usai bertemu Rayyanza alias Cipung. Keduanya begitu gemas melihat anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha dan Pratama Arhan kembali menjadi sorotan usai bertemu Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung . Keduanya terlihat gemas saat melihat anak putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan terlihat di Indonesia dari unggahan Instagram stories sahabat Zize, Fujianti Utami Putri alias Fuji .



Fuji menggoda pasutri yang masih terlihat malu-malu berpose bersama Cipung . Dia sibuk mengarahkan pose agar Zize dan Arhan memeluk Cipung.

Pasutri ini pun beberapa kali memperlihatkan ekspresi menggemaskan dihadapan Cipung. Bahkan, Fuji menggoda Zize dan Arhan agar segera memiliki anak.

"Bikin gak sih," tulis Fuji dikutip dari keterangan unggahannya, Selasa (10/10/2023).

Foto-foto kebersamaan mereka juga diunggah oleh Zize melalui second account Instagram miliknya @acadumpie yang langsung diserbu 24 ribu komentar netizen.

Bukan hanya bahagia melihat kebersamaan pasutri tersebut bersama Cipung , netizen juga ikut bahagia lantaran Zize akhirnya mengunggah foto bersama Arhan.

Unggahan ini pun menjadi unggahan perdana di Instagram Zize setelah selama ini keduanya memilih untuk tak mengumbar kemesraan di media sosial.

"Asikk ketemu Cipung," tulis @awa***
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)