4 Artis Dunia asal Israel yang Jadi Bintang Hollywood, Bela Negara di Tengah Serangan Hamas

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:03 WIB
loading...
4 Artis Dunia asal Israel yang Jadi Bintang Hollywood, Bela Negara di Tengah Serangan Hamas
Sejumlah artis menjadi pusat perhatian dunia atas perang Hamas dan Israel. Ada yang mendukung Israel dan Palestina. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Sejumlah artis menjadi pusat perhatian dunia atas perang Hamas dan Israel. Ada yang mendukung Israel dan Palestina.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah artis asal Israel yang memberi mendukung untuk Israel dalam berperang.



Penasaran siapa saja artis dunia yang berasal dari Israel? Dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (10/10/2023), berikut artis asal Israel.

Artis Dunia asal Israel

1. Natalie Portman

Natalie Portman merupakan salah satu artis hollywood yang sudah banyak memainkan film, salah satu film yang membuat namanya naik daun adalah “Black Swan” (2010).

Natalie merupakan salah satu bintang hollywood yang berasal dari Israel tepatnya di Yerusalem pada 9 Juni 1981.

2. Gal Gadot

Gal Gadot banyak membintangi film terkenal, seperti Fast and Furious dan Wonder Women yang sangat melekat dalam dirinya.

Diketahui, Gal Gadot merupakan artis yang berasal dari Israel, lahir di Petah Tikva, Israel pada 30 April 1985. Namanya meroket juga karena dia menjadi Miss Israel pada 2004.

3. Odeya Rush

Odeya Rush merupakan artis cantik yang sudah beradu akting di Hollywood sejak masih belia. Artis kelahiran Haifa, Israel pada 12 Mei 1997 ini menjadi bintang film dan model. Kemampuan aktingnya dapat dilihat dalam film, seperti Goosebumps.


4. Alona Tal

Alona Tal menapaki karier di dunia akting sejak 2003. Dia pertama kali menapaki Hollywood dengan menjadi peran pembantu. Alona yang berasal dari Israel ini lahir di Herzliya, Israel pada 20 Oktober 1983.

MG/ Mei Syarawati Nurhakim
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)