Serbu Diskon s.d Rp1 Juta Buat Nginep di Hotel dari Mister Aladin!

Selasa, 10 Oktober 2023 - 10:47 WIB
loading...
Serbu Diskon s.d Rp1 Juta Buat Nginep di Hotel dari Mister Aladin!
Sudah waktunya merencanakan liburan akhir tahun nih! Ke mana pun Anda liburan, booking hotelnya di Mister Aladin saja. Mumpung ada Promo. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sudah waktunya merencanakan liburan akhir tahun nih! Ke mana pun Anda liburan, booking hotelnya di Mister Aladin saja. Mumpung ada Promo Nginep Asik dengan diskon s.d Rp1.000.000!

Nggak usah mikir-mikir lagi! Soalnya, makin dekat akhir tahun, harganya akan semakin naik. Beda halnya kalau Anda pesan sekarang. Selain bisa dapat diskon gede-gedean, masih banyak juga kamar kosong lho!

Anda jadi lebih leluasa buat pilih hotel atau kamar yang sesuai dengan selera. Apalagi hotel yang tersedia di Mister Aladin ada banyak banget, jadinya nggak perlu pusing lagi deh buat menentukan pilihan!

Berbagai Keuntungan kalau Anda Pesan Hotel di Mister Aladin

Selain bisa dapat diskon sampai dengan Rp1.000.000, Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini kalau booking hotelnya di Mister Aladin!

1. Berlaku tanpa Minimum Transaksi

Promo Nginep Asik ini nggak ada minimum transaksi lho! Jadi, berapa pun harga hotel yang Anda pesan, tetap bisa dapat diskon hingga satu juta rupiah! Benar-benar asyik kan, bisa pesan hotel sesuai bujet sekaligus dapat potongan harga!

2. Bisa Bayar dengan Berbagai Opsi

Apa pun metode pembayaran yang Anda punya, baik itu transfer bank, kartu kredit, atau pun aplikasi paylater, Anda tetap bisa menikmati diskon ini! Jadi, Anda nggak perlu pusing lagi buat mindahin dana untuk melakukan transaksi.

3. Tersedia Metode Cicilan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)