Ammar Zoni Sebut Manusia Tidak Ada yang Sempurna, Beri Janji pada Irish Bella usai Bebas Penjara

Selasa, 10 Oktober 2023 - 13:30 WIB
loading...
Ammar Zoni Sebut Manusia Tidak Ada yang Sempurna, Beri Janji pada Irish Bella usai Bebas Penjara
Ammar Zoni mengumbar janji kepada sang istri, Irish Bella dan anak-anak usai bebas penjara, beberapa waktu lalu. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni mengumbar janji kepada sang istri, Irish Bella dan anak-anak usai bebas penjara, beberapa waktu lalu.

"Pasti ada ya, tapi lebih tepatnya gimana janji sama diri saya sendiri. Kita ini sama sama sudah dewasa dan sudah tau konsekuensi apa yang tindakan kita lakukan," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).



"Jadi kalau ngomong masalah janji, ya lebih kepada diri kita sendiri dan saya mengatakan ke Irish kalau manusia tidak ada yang sempurna," ujar Ammar Zoni lagi.

Aktor 30 tahun itu kemudian mengumpamakan janjinya ini dengan sebutan penyakit kronis yang tidak ada obatnya.

"Tapi yang jelas saya recovery addict, dalam arti adalah penyakit penyakit otak kronis. Jadi maksudnya adalah adiksi, adiksi ini yang harus mempertahankan pemulihan setiap hari," kata Ammar Zoni.

"Gak ada obat, gak ada apapun cuma bagaimana pendekatan kita. Jadi lebih ke pendekatan pada Tuhan," ujarnya lagi.

Setelah dua kali terseret kasus narkoba, Ammar Zoni mengaku akan berusaha lagi mendekatkan diri kepada Allah dan jadi pribadi lebih baik lagi.

Sebab dirinya kini bukan Ammar yang sendiri, ia memiliki istri dan anak yang juga harus diperhatikan masa depannya.

"Ya semua manusia hanya bisa berusaha, insya Allah saya akan berusaha lebih baik lagi," kata Ammar Zoni.



Sebagai informasi, Ammar Zoni sempat menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, kemudian di tahan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Adapun total hukuman Ammar Zoni yaitu tujuh bulan penjara. Ammar Zoni dinyatakan bebas murni tanpa syarat pada Rabu (4/10/2023). Kebebasannya itu tidak diketahui oleh pihak keluarga, termasuk sang istri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3038 seconds (0.1#10.140)