Dukung Israel, Kylie Jenner Kehilangan 230 Ribu Followers Instagram

Selasa, 10 Oktober 2023 - 13:16 WIB
loading...
Dukung Israel, Kylie Jenner Kehilangan 230 Ribu Followers Instagram
Kylie Jenner mendukung Israel setelah militan Hamas melakukan serangan. Akibat aksi dukungannya ini, Kylie kehilangan banyak followers atau pengikut Instagram. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner secara lantang mendukung Israel setelah militan Hamas melakukan serangan hingga menyebabkan ratusan orang tewas. Akibat aksi dukungannya ini, Kylie kehilangan banyak followers atau pengikut Instagram.

Dilansir dari Unilad, Selasa (10/10/2023) tidak tanggung-tanggung, Kylie kehilangan 230 ribu followers Instagram setelah mendukung Israel melalui Instagram Stories.

Setelah kehilangan 230 ribu followers Instagram, adik Kim Kardashian itu kini hanya memiliki 399 juta. Banyak yang menyayangkan aksinya itu. Pasalnya, sebagai seorang artis, bintang reality TV tersebut harus berhati-hati dengan konten yang diunggah di media sosialnya.

Sebagaimana diketahui, unggahannya yang hanya muncul dalam hitungan menit itu telah memicu perdebatan di dunia maya. Saat serangan Hamas terhadap Israel pada Sabtu, 8 Oktober 2023, Kylie memposting pesan pro-Israel di Instagram Stories.



Unggahan yang dimaksud berasal dari akun Instagram @standwithus yang memuat bendera Israel. "Sekarang dan selamanya, kami berdiri bersama rakyat Israel," tulis keterangan unggahan tersebut.

Namun satu jam kemudian, Kylie langsung menghapus unggahan tersebut. Meski telah menghapus dan membatasi kolom komentar di Instagram pribadinya, unggahan terakhir artis Hollywood 26 tahun ini dibanjiri oleh netizen yang menuliskan komentar "Free Palestine".

Bukan hanya Kylie Jenner yang memberikan dukungan kepada Israel. Hal senada dilakukan oleh Gal Gadot. Artis kelahiran Israel itu memposting foto yang menunjukkan dukungannya kepada Israel di Instagram pribadinya.

Tak berlangsung lama, unggahan bintang film Wonder Woman ini dengan cepat dibanjiri oleh komentar netizen. "Saya mendukung Israel, Anda juga harus melakukannya. Dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi!" tulis Gal Gadot.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)