Umrah, Verrell Bramasta Rasakan Perbuatannya Langsung Dibalas di Tanah Suci

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:30 WIB
loading...
Umrah, Verrell Bramasta Rasakan Perbuatannya Langsung Dibalas di Tanah Suci
Verrell Bramasta baru menjalani ibadah umrah bersama keluarga ke Tanah Suci Mekkah. Banyak pengalaman yang dirasakan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta baru menjalani ibadah umrah bersama keluarga ke Tanah Suci Mekkah, yakni bersama ayah, ibu sambung dan sang adik, Athalla Naufal.

Selama sembilan hari di Tanah Suci, Verrell Bramasta mengungkap pengalaman religi umrah bereng keluarga untuk pertama kalinya. Verrell merasa sangat terharu saat berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW.



"Alhamdulillah sore hari ini kita sudah kembali ke Tanah Air setelah 9 hari menjalani umrah. Untuk pertama kali sama keluarga, kali ini sama papa, Insyaallah nanti balik lagi sama mama," kata Verrell Bramasta di Bandara International Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (9/10/2023).

"Pertama mungkin saat ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW di sana di sana rasanya benar-benar terharu banget," kata Verrell Bramasta.

Mantan kekasih Natasha Wilona pun mengalami banyak kejadian saat menjalankan ibadah umrah. Dia membenarkan bahwa setiap perilaku yang diperbuatnya di Indonesia, langsung dibalas di Tanah Suci.

"Terus MasyaAllah-nya, di sana kalau kita ngapain di sini (Indonesia) di sana (Makkah) katanya langsung akan di bales, dan bener. Aku merasakan banget dari baiknya, kurang baiknya semua aku rasakan," kata Verrell Bramasta.



Bahkan, sang adik, Athalla Naufal sempat menangis saat berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW.

"Ini pertama kali sempat kayak kamu (Athalla) nangis ya pas ziarah ke makam," ujar aktor 27 tahun tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)