Ini Kegiatan Jessica Wongso selama Dipenjara, Beri Les Bahasa Inggris hingga Jadi Desainer

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:50 WIB
loading...
Ini Kegiatan Jessica Wongso selama Dipenjara, Beri Les Bahasa Inggris hingga Jadi Desainer
Jessica Wongso memiliki sejumlah kegiatan yang rutin dilakukan selama dipenjara. Hal tersebut diungkap oleh Otto Hasibuan dalam YouTube Deddy Corbuzier. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Jessica Wongso memiliki sejumlah kegiatan yang rutin dilakukan selama dipenjara. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukumnya, Otto Hasibuan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut, Otto mengaku sering menjenguk Jessica selama dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pengacara kondang ini pun memastikan kliennya dalam keadaan sehat.

"Saya sering menjenguk dia di penjara. Sangat sehat," kata Otto dikutip Selasa (10/10/2023).

Bagi mertua Jessica Mila ini, pemilik nama asli Jessica Kumala Wongso tersebut merupakan sosok perempuan pintar. Karena itu, dia sering diminta untuk memberikan les atau pembelajaran bahasa Inggris kepada narapidana lainnya di dalam lapas.



"Dia pintar. Dia di sana memberikan pelajaran bahasa Inggris kepada narapidana di penjara," jelas Otto.

Selain mengajarkan bahasa Inggris kepada narapidana lainnya, tersangka kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin ini juga menjadi desianer. Karya dan kepintaran Jessica pun mendapatkan pujian selama dipenjara.

"Dia menjadi desainer di sana untuk keperluan kalau ada dia bisa desain-desain. Bagus, berapa pujiannya di sana," ujar Otto.

Sebelumnya, Jessica Wongso baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35. Hidayat Bustam selaku kuasa hukum Jessica lainnya pun datang ke lapas untuk memberikan kejutan di momen pertambahan usia kliennya itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)