Keseriusan Pratama Arhan Jadi Alasan Andre Rosiade Restui Menikah dengan Azizah Salsha

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:42 WIB
loading...
Keseriusan Pratama Arhan Jadi Alasan Andre Rosiade Restui Menikah dengan Azizah Salsha
Andre Rosiade mengungkap alasannya merestui Pratama Arhan menikah dengan putrinya, Azizah Salsha. Anggota DPR itu mengaku kagum dengan keseriusan Arhan. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Andre Rosiade mengungkap alasannya merestui Pratama Arhan menikah dengan putrinya, Azizah Salsha . Anggota DPR itu mengaku kagum dengan keseriusan Arhan meski usianya masih sangat muda.

Arhan , dikatakan Andre menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Azizah . Karena itu, meski usia Arhan baru berusia 21 tahun, dan Azizah 19 tahun, dia sebagai orang tua mengizinkan keduanya untuk menikah.

"Yang pertama, pastinya waktu itu saya dan istri melihat ini anak serius. Kedua, orang tuanya mengizinkan," kata Andre dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Selasa (10/10/2023).

Tak hanya itu, Andre juga melihat pemain Timnas Indonesia ini sebagai anak muda yang selalu bekerja keras demi meraih mimpinya. Bahkan, berkat kerja kerasnya itu, Arhan berhasil mengangkat derajat orang tuanya.



"Kita lihat ini anak bekerja keras dari bawah untuk mengejar mimpinya," jelasnya.

Meski demikian, tetap saja sebagai orang tua, Andre dan istri selalu mengingatkan Arhan agar dapat menjadi imam yang baik. Dia barharap Arhan bisa membimbing Azizah agar selalu menjalani perintah dan ajaran agama.

"Kita ingatkan, setelah menikah, kamu ini imam di keluarga, jadi tolong jadi imam yang baik," ujarnya.

"Salat jangan lupa, ibadah yang benar sama Allah. Tolong jauhi larangan Allah," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)