Pesona Lee Jae-wook di Serial Do Do Sol Sol La La Sol

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:03 WIB
loading...
Pesona Lee Jae-wook di Serial Do Do Sol Sol La La Sol
Netflix segera menghadirkan serial drama Korea terbaru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol pada 26 Agustus 2020 mendatang. Sebelum itu, Anda bisa melihat karakter Lee Jae-wook. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Netflix segera menghadirkan serial drama Korea terbaru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol pada 26 Agustus 2020 mendatang. Sederet aktor dan aktris ternama turut membintangi serial ini, termasuk Lee Jae-wook yang sebelumnya sukses memerankan berbagai karakter dalam serial Memories of the Alhambra, Search WWW dan Extraordinary You.

Jika Anda sudah tidak sabar mengikuti serial Do Do Sol Sol La La Sol, Anda bisa melihat lebih dulu karakter Sunwoo Jun yang akan diperankan Lee Jae-wook.

Karakter Jun digambarkan sebagai pria pekerja paruh waktu dengan kepribadian yang bebas. Meskipun dia sering menyendiri dan selalu menjaga jarak dari orang lain, karakternya yang misterius justru membuat Anda ingin mengenal kepribadiannya lebih dalam, terutama ketika kehidupannya berubah saat dia dipertemukan dengan seorang pianis yang terampil bernama Gu Ra-ra (Go A-ra).

"Karakter Jun memiliki daya tarik tersendiri karena dia memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Dia adalah seseorang yang ingin saya kenali lebih dalam setelah mengetahui tentang drama ini," kata Lee Jae-wook dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (3/8).

"Semakin saya mengenalnya, saya menyadari bahwa karakter Jun sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut. Dia tidak mudah mengungkapkan perasaannya, sehingga membuat banyak orang penasaran," sambungnya. (Baca juga: Bahas Perdamaian Korea, Film ‘Steel Rain 2’ Langsung Jadi Box Office ).

Lee Jae-wook juga mengutarakan tanggapannya mengenai serial Do Do Sol Sol La La Sol. Dia mengaku merasa gugup ketika harus berperan dalam serial ini. Dia ingin mengekspresikan berbagai sisi menawan dari karakter Jun secara baik sehingga dapat meyakinkan penonton.

"Saya pernah memerankan berbagai karakter yang berbeda di serial-serial sebelumnya, untuk itu saya juga akan menunjukkan akting terbaik saya dalam serial ini kepada seluruh pemirsa," jelasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)