Mahalini Ogah Bocorkan Konsep Konser 'Fabula 2.0', Ini Alasannya

Selasa, 10 Oktober 2023 - 23:23 WIB
loading...
Mahalini Ogah Bocorkan Konsep Konser Fabula 2.0, Ini Alasannya
Mahalini akan menggelar konser tunggal perdana di Tanah Air bertajuk Fabula 2.0 pada 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Mahalini akan menggelar konser tunggal perdana di Tanah Air bertajuk 'Fabula 2.0' pada 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Sebelumnya, konser Fabula pernah diadakan di Malaysia beberapa waktu lalu.

Jelang konser tunggal perdananya itu, Mahalini pun melakukan sesi latihan bersama band pengiring.

Dijumpai usai latihan, Mahalini mengaku sengaja tak membocorkan lebih jauh mengenai kejutan serta keistimewaan seperti apa yang akan dipersembahkan untuk para penggemarnya nanti. Bahkan, jika melihat dari beberapa unggahannya di Instagram, Mahalini tak memberikan informasi dengan siapa dirinya berkolaborasi atau konsep seperti apa yang akan disuguhkannya dalam konser.



Satu-satunya petunjuk yang terlihat dari unggahan Instagramnya adalah video latihan dengan menggandeng musisi orkestra.

"Sejujurnya dari awal aku nggak memperlihatkan keistimewaan seperti apa di konser aku. Aku cuma posting poster doang, nggak ngasih tahu konsepnya gimana. Mentok paling ngasih tahu orkestranya aja. Terus aku mau ngapain nanti, ada konsep apa, aku nggak ngasih tahu," ujar Mahalini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (10/10/2023).

Hal ini sengaja dilakukan lantaran penyanyi 23 tahun itu ingin melihat seperti apa antusias penggemar meski tak banyak bocoran yang diungkapkannya. Ia ingin melihat sejauh mana lagu-lagu di album Fabula terkenang di hati masyarakat, termasuk bagaimana respons mereka terhadap dirinya.

"Karena aku mau tahu apakah Fabula album aku ini umurnya masih panjang. Siapa tahu masih banyak peminatnya. Selama 10 bulan ini apakah dia masih banyak peminatnya, apakah Mahalini masih banyak yang mau dengerin. Aku pengin tahu seberapa banyak peminatnya Mahalini," ujar dia.



Sejauh ini, beberapa fans yang terhubung dengannya sering kali mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian Mahalini hingga saat ini serta perasaan antusias mereka menyaksikan konser tunggal sang idola.

"Fans aku mereka seneng. Mereka bilang mereka bangga, makasih banyak buat fans aku. Padahal aku belum semembanggakan itu. Pada semangatin semua, komentarnya positif semua," kata Mahalini.

Saking antusias, fans Mahalini yang berdomisili di luar Jakarta berharap konser Fabula tak hanya diselenggarakan di Ibu Kota sehingga hal itu menjadi pertimbangan sang musisi untuk nantinya menggelar konser tur Fabula keliling Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3545 seconds (0.1#10.140)