Mahalini Akan Gandeng Musisi Orkestra di Konser Tunggal Perdananya 'Fabula 2.0'

Selasa, 10 Oktober 2023 - 20:56 WIB
loading...
Mahalini Akan Gandeng Musisi Orkestra di Konser Tunggal Perdananya Fabula 2.0
Mahalini akan menggelar konser pada 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Mahalini akan menggelar konser pada 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Konser bertajuk 'Fabula 2.0' itu istimewa lantaran menjadi show tunggal perdana Mahalini di Tanah Air. Sebelumnya, konser Fabula pernah diadakan di Malaysia beberapa waktu lalu.

Jelang konser tunggal perdananya itu, Mahalini melakukan sesi latihan bersama band pengiringnya. Penyanyi 23 tahun ini sedikit membocorkan kalau dirinya bukan hanya tampil bersama band yang biasa mengiringi di berbagai konser, melainkan akan menggandeng musisi yang memainkan musik orkestra.



"Yang istimewa mungkin berbeda dari aku yang biasanya tampil di acara konser festival lain. Di sini aku nggak sama band aku aja, tapi nanti akan ngajak beberapa orang orkestra seperti main biola," ungkap Mahalini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (10/10/2023).

Meski telah berlatih, pelantun Sial itu tak menampik masih banyak keraguan dalam hatinya untuk menampilkan yang terbaik di konser tunggal nanti. Namun, dia memilih pasrah lantaran kekasih Rizky Febian itu percaya, segala usaha yang telah dilakukan semaksimal mungkin tentu akan menuai hasil yang baik.

"Siap seratus persen sih belum. Banyak keraguan, banyak ketakutan juga, takut tidak sesuai ekspektasi atau apa. Tapi yang namanya berusaha pasti berusaha semaksimal mungkin buat konser ini. Sebenernya ya dijalanin aja, yang penting usaha maksimal dari sekarang," katanya.

Mahalini mengaku antusias untuk tampil dalam konser tunggalnya itu. Pasalnya, menggelar konser tunggal merupakan impian semua musisi. Meski begitu, bahagia akhirnya dapat mewujudkan salah satu impiannya, Mahalini juga merasa sedih.



Sebab, di saat dirinya berhasil menggapai salah satu impian, tak ada sosok ibunda tercinta yang menemani. Ibunda Mahlini, Ni Nyoman Serini, diketahui telah berpulang pada Juli 2021.

Mahalini pun mengenang momen di mana sang ibu selalu menemaninya, termasuk saat berjuang di ajang Indonesian Idol. Mahalini yang semula menetap di Bali memutuskan untuk merantau ke Jakarta ditemani ibundanya demi meneruskan karier bermusik setelah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Dua tahun menjalani kehidupan hanya berdua bersama ibu di Jakarta, menjadikan Mahalini begitu terpuruk ketika sang ibunda akhirnya harus berpulang.

"Salah satu impian aku juga. Musisi mana sih yang nggak mau punya konser? Seneng iya, mungkin karena nggak ada sosok mama di sebelah aku yang di mana dari dulu nemenin, sekarang di saat aku punya konser dianya udah nggak ada, jadi sedih," ungkapnya.

Mahalini berharap sang ibunda merasa bangga atas segala proses yang telah dijalaninya hingga sampai di titik ini.

"Semoga dia ngeliat pencapaian aku sampai di titik ini," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)