Gigi Hadid Artis Berdarah Palestina Buka Suara Perang Hamas dan Israel, Sebut Banyak Korban Anak-Anak

Rabu, 11 Oktober 2023 - 10:28 WIB
loading...
Gigi Hadid Artis Berdarah Palestina Buka Suara Perang Hamas dan Israel, Sebut Banyak Korban Anak-Anak
Gigi Hadid buka suara mengenai konflik Hamas dan Israel. Dia mengatakan banyak masyarakat menjadi korban. Foto/ tmz.
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid buka suara mengenai konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel. Model cantik bernama lengkap Jelena Noura Hadid itu mengatakan banyak masyarakat sipil di kedua belah pihak menjadi korban.

"Saya bersama orang-orang yang jadi korban dari tragedi yang tidak dapat diterima ini, setiap hari banyak orang-orang yang tidak bersalah jadi korban dari konflik itu.Kebanyakan dari mereka justru adalah anak-anak," tulis Gigi Hadid dikutip TMZ, Rabu (11/10/2023).



Gigi Hadid juga menjelaskan posisinya sebagai orang yang punya ikatan darah dengan Palestina. Dia mengakuu punya empati dan kekecewaan yang sangat dalam melihat masyarakat Palestina menderita akibat kebijakan otoriter Israel.

Di saat yang bersamaan dia mengaku punya tanggung jawab yang besar terhadap sejawatnya yang berlatar belakang Yahudi.

"Saya selalu bermimpi dan berharap untuk Palestina dan dari keinginan itu tidak ada satu pun keinginan untuk melukai orang Yahudi," jelasnya.

"Melukai masyarakat tidak bersalah justru tidak sejalan dan sangat tidak bagus untuk pergerakan Palestina Merdeka," ujar Gigi Hadid l agi.

Lebih lanjut wanita kelahiran 23 April 1995 itu mengatakan bahwa upaya kekerasan yang memakan korban jiwa tidak bersalah justru jadi lingkaran setan. Cara itu justru akan jadi aksi saling balas yang tidak pernah selesai.

Upaya kekerasan itu juga akhirnya membuat banyak orang beranggapan bahwa orang-orang yang mendukung Palestina Merdeka, seperti dirinya, anti terhadap Yahudi atau anti-semit.

Dia mengakui peristiwa yang terjadi antara Palestina dan Israel belakangan ini memang memunculkan beragam komentar dan respons. Banyak pandangan-pandangan personal dan kompleks muncul menanggapi peristiwa tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)