Jessica Wongso Tolak Satu Sel dengan Tahanan Lain, Pilih Tinggal di Ruangan Kecil

Rabu, 11 Oktober 2023 - 12:56 WIB
loading...
Jessica Wongso Tolak Satu Sel dengan Tahanan Lain, Pilih Tinggal di Ruangan Kecil
Jessica Wongso tengah dipenjara karena kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin. Jessica telah menjalani masa hukumannya selama tujuh tahun. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Jessica Wongso tengah dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin. Jessica telah menjalani masa hukumannya selama tujuh tahun.

Terbaru, Jessica dikabarkan memilih untuk tinggal di sel kecil. Dia menolak untuk dipindahkan bersama dengan tahanan lain meski sudah berada di tempat tersebut selama beberapa tahun.

Hal ini terungkap dari video yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Jessica tampak menggunakan baju tahanan warna oranye. Dia duduk bersebelahan dengan kuasa hukumnya, Hidayat Bustam.

Tampak Jessica tengah berbincang dengan petugas polisi. Dia menyatakan tidak ingin pindah dari selnya dan tidak ingin berada dalam satu ruangan dengan tahanan lain.

Jessica Wongso Tolak Satu Sel dengan Tahanan Lain, Pilih Tinggal di Ruangan Kecil

Foto/Instagram Deddy Corbuzier





Meski terus ditawari oleh petugas untuk pindah sel, namun pemilik nama asli Jessica Kumala Wongso ini tetap menolak. Bahkan dia mengaku 100 persen yakin untuk tetap tinggal di tempat kecil itu.

"Nggak pengin pindah?" tanya petugas dikutip Rabu (11/10/2023).

"Nggak," jawab Jessica.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)