Bedu Sempat Jual 2 Mobil Mewah sebelum Ingin Melego Rumahnya

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:23 WIB
loading...
Bedu Sempat Jual 2 Mobil Mewah sebelum Ingin Melego Rumahnya
Bedu mengaku sempat menjual mobil mewah miliknya sebelum ingin menjual rumah. Tak tanggung-tanggung, artis 44 tahun ini sudah menjual dua mobil sekaligus. Foto/Instagram Bedu
A A A
JAKARTA - Bedu mengaku sempat menjual mobil mewah miliknya sebelum ingin menjual rumah. Tak tanggung-tanggung, artis 44 tahun ini sudah menjual dua mobil sekaligus.

Bukan tanpa alasan Bedu menjual dua mobil mewah miliknya. Ini dilakukan pemilik nama asli Harabdu Tohar itu untuk memenuhi biaya hidupn keluarganya sehari-hari.

"Biar perputaran uangnya ada. Dua mobil kan aset sudah dijual, Mercy dan Pajero kan lumayan itu," kata Bedu saat dihubungi awak media pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Setelah menjual dua mobil miliknya, kini Bedu dan istri, Irma Kartika Anggraeni sepakat untuk menjual rumah. Sebagai gantinya, artis tersebut ingin pindah ke hunian yang lebih kecil sehingga uang dari hasil jual rumah tersebut bisa disimpan.



"Ya udahlah ini rumah kita jual saja, cari yang lebih kecil, sisanya bisa ditabung," jelas Bedu.

Rencananya, Bedu akan menjual rumah yang dia tinggali selama ini beserta isinya dengan harga Rp5,5 miliar. Namun, dia membantah menjual rumah karena alasan untuk melunasi utang akibat terlilit pinjaman online alias pinjol.

"Jual rumah betul itu kan udah dari lama. Tapi bukan karena terjerat pinjol," ujar Bedu.

Aktor sekaligus komedian ini membantah dirinya terlilit pinjol meski mengaku sempat menggunakan pinjaman online itu. Hanya saja, saat itu dia berhasil melunasi pinjaman yang diambilnya.



"Bohong (terlilit pinjol) itu, nggak ada. Pinjol paling berapa sih," ungkap Bedu.

"Pinjol pernah, tapi logika aja pinjol paling berapa. Itu lunas-lunas terus," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)