Verrell Bramasta Berdoa Minta Jodoh saat di Tanah Suci, Tulis Nama sang Wanita

Rabu, 11 Oktober 2023 - 16:20 WIB
loading...
Verrell Bramasta Berdoa Minta Jodoh saat di Tanah Suci, Tulis Nama sang Wanita
Verrell Bramasta berdoa minta dimudahkan mendapatkan jodoh saat menjalani ibadah ke Tanah Suci, beberapa waktu lalu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta berdoa minta dimudahkan mendapatkan jodoh saat menjalani ibadah ke Tanah Suci, beberapa waktu lalu.

"Soal karier, keluarga, pribadi, begitu juga soal jodoh. Kita lihat hasil doanya nanti karena menikah juga bagian dari ibadah," kata Verrell Bramasta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, belum lama ini.



Athalla Naufal yang ikut menjalankan umrah bareng Verrell pun mengungkap doa khusus yang dipanjatkannya selama umrah. Salah satunya berharap sang kakak segera mendapatkan pendamping hidup.

"Doa, jodoh dan dilancarkan ke depannya. Buat keluarga dikasih kesehatan, buat kakak, aku doakan dapat jodoh yang terbaik. Karena dia secara financial sudah settle," ujar Athalla Naufal.

Athalla Naufal menyebut jika dia dan sang kakak menulis nama perempuan yang diinginkan jadi jodohnya saat berada di Tanah Suci.

"Ada nama yang aku tulis, tapi tidak bisa aku kasih tahu. Kami masing-masing tulis nama sebetulnya," ujar Athalla Naufal.



"Di kertas ini aku simpan, (kalian) mau tahu?" kata Verrell sambil merogoh kertas di dalam tasnya.

"Tapi jangan deh," ujar Verrell sambil tersenyum dan langsung menutup tasnya.

Sebagai informasi, Verrell Bramasta untuk pertama kalinya menjalankan ibadah umrah adiknya, Athalla Naufal dan ayahnya, Ivan Fadillah.

Setelah ini, mantan kekasih Natasha Wilona mengaku akan kembali lagi menjalankan umrah, bersama sang ibunda, Venna Melinda.

Instagram/@bramstavrl
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)