Yadi Sembako Sambangi Polres Tangerang Selatan Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:20 WIB
loading...
Yadi Sembako Sambangi Polres Tangerang Selatan Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan
Yadi Sembako menyambangi Polres Tangerang Selatan hari ini. Kedatangan komedian tersebut bertujuan untuk menjalani pemeriksaan kasus dugaan penipuan. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Yadi Sembako menyambangi Polres Tangerang Selatan hari ini, Rabu (11/10/2023). Kedatangan komedian tersebut bertujuan untuk menjalani pemeriksaan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang menyeretnya.

Yadi tiba di Polres Metro Tangerang Selatan sekitar pukul 13.03 WIB. Dia terlihat memakai baju koko berwarna hitam dan temani dengan seorang pria.

"Hari ini menjalani kewajiban saya setelah tanggal 4 kemarin di-reschedule jam 1 pas," kata Yadi di Polres Metro Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2023).

Pria 50 tahun ini mengaku tidak mempersiapkan apa-apa untuk pemeriksaan. Dia akan kooperatif dan menjawab semua pertanyaan penyidik.





"Persiapannya sebagaimana gini aja apa bapak penyidik menanyakan ya saya jawab," jelasnya.

"Kalau dibutuhkan bukti saya siapkan, bukti yang saya siapkan jadi saya semua sudah ada kalau kurang lengkap saya lengkapi," tambahnya.

Sebelumnya, Yadi Sembako sempat tidak hadir saat pemanggilan pertama pada Rabu, 4 Oktober 2023 dikarenakan kuasa hukumnya meminta untuk dijadwalkan kembali.

Sebagai informasi, Yadi Sembako dilaporkan Muhammad Adri Permana ke Polres Metro Tangerang Selatan pada Selasa, 12 September 2023. Dia dilaporkan atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan senilai Rp198 juta.



Kasus ini berawal dari acara pesta rakyat yang dibuat oleh PT Gudang Artis. Saat itu Yadi Sembako merupakan direktur di PT Gudang Artis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)