Inara Rusli Hadirkan Psikolog sebagai Saksi di Sidang Cerai demi Hak Asuh Anak

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:44 WIB
loading...
Inara Rusli Hadirkan Psikolog sebagai Saksi di Sidang Cerai demi Hak Asuh Anak
Inara Rusli menghadirkan psikolog sebagai saksi di sidang cerainya dengan Virgoun. Sidang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (11/10/2023). Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menghadirkan psikolog sebagai saksi di sidang cerainya dengan Virgoun . Sidang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, hari ini, Rabu (11/10/2023).

Kuasa hukum Inara , Arjana Bagaskara mengatakan pihaknya mendatangkan psikolog sebagai saksi ahli dalam persidangan. Di mana diharapkan keterangan saksi dapat membantu Inara untuk memperjuangkan hak asuh anak.

"Hari ini agendanya pemeriksaan ahli dari penggugat. Kami menghadirkan ahli psikologi anak dan keluarga untuk menguatkan dalil kita bahwa anak ini lebih baik ke Inara," kata Arjana.



Sebagai ibu, Arjana menjelaskan bahwa Inara cenderung memiliki kedekatan lebih dengan anak-anaknya ketimbang Virgoun.

"Selama pernikahan 9 tahun ini kan anak full diasuh sama ibunya. Kenapa kita panggil ahli? Kita ingin bertanya, secara psikologi dari anak-anak ini ketika tiba-tiba dipisah dari ibunya, ya itu aja simpel," jelas Arjana.

Arjana menegaskan tidak ada pembahasan lain di ruang sidang selain masalah hak asuh anak.



Saat ditanya terkait kondisi mental Inara, Arjana memastikan kliennya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Namun, dia tidak menampik jika ibu tiga anak ini sempat konsul ke psikolog karena masalah rumah tangganya dengan vokalis Last Child itu.

"Yang jelas ibu Inara baik-baik aja dan itu hal yang normal ketika kita ada masalah kita curhat ke profesional ya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)