Liliana Tanoesoedibjo Bersyukur Bisa Wujudkan Impian Keluarga Deden Buruh Cuci Steam Mobil

Rabu, 11 Oktober 2023 - 17:23 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Bersyukur Bisa Wujudkan Impian Keluarga Deden Buruh Cuci Steam Mobil
Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersyukur bisa membantu mewujudkan impian keluarga Deden Zainudin, seorang buruh cuci steam mobil. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersyukur bisa membantu mewujudkan impian keluarga Deden Zainudin, seorang buruh cuci steam mobil di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bantuan diberikan melalui program Uang Kaget Lagi .

Liliana yang mendampingi Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo tersentuh melihat perjuangan Deden dan istrinya, Imas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saat menyambangi rumah keluarga Deden yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023), Liliana dan Hary langsung disambut hangat. Mereka tidak menyangka bahwa kediamannya akan dikejutkan dengan tamu spesial.

"Halo ibu, selamat siang," kata Liliana yang juga Ketua Umum Kartini Perindo itu.



Imas langsung berteriak kegirangan dan memeluk Liliana. Dia merasa senang dapat bertemu langsung dengan ibunda Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo itu.

Liliana pun berbincang dengan Imas dan keluarganya untuk mencari tahu apa saja yang dibutuhkan dan diharapkan oleh keluarganya saat ini.

Selanjutnya, Liliana mengajak Imas dan keluarganya untuk berbelanja di pasar. Di mana melalui program Uang Kaget Lagi yang tayang di MNCTV ini, Imas berkesempatan mendapatkan uang Rp15 juta untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Imas harus membelanjakan uang tersebut dalam waktu 30 menit. Menariknya lagi, Liliana dan Hary juga ikut menemaninya belanja ke dalam pasar. Mereka membeli semua kebutuhan, bahkan hingga tawar menawar saat membeli emas.



"Sangat bersyukur dan luar biasa. Kita juga senang bisa mewujudkan harapan ibu imas, dan semua sudah tercapai apa yang diinginkan," jelas Liliana.

Di sisi lain, Imas mengungkapkan rasa terima kasihnya karena impiannya selama ini telah diwujudkan. Dia juga tidak menyangka bisa mendapatkan banyak hadiah dari Liliana dan Hary.

"Semoga ini menjadi berkah dan menjadi lancar untuk kedepannya," ujar Imas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)