Jadi Bintang Tamu Uang Kaget Lagi, Liliana Tanoesoedibjo Ikut Belanja hingga Menawar Harga Emas

Rabu, 11 Oktober 2023 - 17:36 WIB
loading...
Jadi Bintang Tamu Uang Kaget Lagi, Liliana Tanoesoedibjo Ikut Belanja hingga Menawar Harga Emas
Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menjadi bintang tamu Uang Kaget Lagi. Kali ini Liliana berkesempatan membantu pria bernama Deden Zainudin. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menjadi bintang tamu dalam program Uang Kaget Lagi yang tayang di MNCTV. Kali ini Liliana berkesempatan membantu pria bernama Deden Zainudin yang berprofesi sebagai buruh cuci steam mobil.

Liliana bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengunjungi langsung rumah Deden yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka kemudian bertemu istri Deden, Imas dan mengajaknya untuk berbelanja.

Melalui program Uang Kaget Lagi, Imas diberikan uang sebesar Rp15 juta untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan keluarganya selama 30 menit. Liliana dan Hary pun tidak lupa terjun langsung menemani Imas selama belanja. Termasuk saat membeli emas.

Di mana, Liliana membantu Imas memilihkan perhiasan cantik, dan juga menawar harganya. Ini bertujuan agar uang tunai Rp15 juta yang diberikan bisa cukup digunakan untuk memenuhi kebutuhan lainnya.



Berkat kegigihannya, akhirnya Ketua Umum Kartini Perindo itu bisa menawar emas untuk Imas.

"Yang paling seru saat beli emas, kita tawar-tawaran," kata Liliana di Pasar Palmerah, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Saat ditanya soal kemampuan Liliana menawar, dia menjelaskan bahwa hal tersebut adalah naluri atau kemampuan alami yang dimiliki oleh perempuan. "Bisa tawar menawar karena sudah nature-nya perempuan," jelas Liliana.

Di sisi lain, Liliana juga tidak lupa bersyukur karena dapat membantu mewujudkan impian, serta harapan keluarga Deden dan Imas. Hal tersebut dilakukannya karena rasa bangganya melihat perjuangan Deden yang sangat gigih dalam mencari rezeki di tengah-tengah keterbatasan.



"Sangat bersyukur dan luar biasa. Kita juga senang bisa mewujudkan harapan ibu Imas, dan semua sudah tercapai apa yang diinginkan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)