Titi Kamal Jadi Product Ambassador Flife, Diperkenalkan lewat Acara Nobar Film

Rabu, 11 Oktober 2023 - 16:16 WIB
loading...
Titi Kamal Jadi Product Ambassador Flife, Diperkenalkan lewat Acara Nobar Film
Titi Kamal didapuk menjadi product ambassador Flife Indonesia dan diperkenalkan lewat acara nonton bareng film terbaru sang artis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Titi Kamal didapuk menjadi product ambassador Flife Indonesia.

Dikenal sebagai aktris yang berkecimpung di dunia seni peran dan model sejak tahun 2000-an, pemilihan Titi Kamal sebagai product ambassador Flife tentu tidak sembarangan. Tak hanya karena kiprah artis cantik ini dalam sejumlah film hits seperti Ada Apa Dengan Cinta, Makmum, dan Mendadak Dangdut, pemilihan Titi Kamal sebagai product ambassador Flife Indonesia terbaru juga didasarkan atas perannya sebagai ibu dua anak dari pernikahannya dengan Christian Sugiono.

Dengan dipilihnya Titi Kamal sebagai product ambassador terbaru, Flife Indonesia berharap dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen serta menciptakan koneksi yang lebih erat dengan konsumen setia.

Sebagai product ambassador dari merek elektronik rumah tangga asal Jepang ini, Titi Kamal akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi yang diadakan oleh Flife Indonesia. Salah satunya mengadakan kampanye digital di sosial media. Kampanye digital ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan Titi Kamal sebagai product ambassador terbaru Flife Indonesia, sehingga akan semakin banyak masyarakat yang mengenal merek Flife Indonesia.

Masih dalam rangka kampanye digital ini pula, Flife Indonesia bekerja sama dengan production house Titi Kamal mengadakan acara nonton bareng film terbaru sang artis. Acara bertajuk #flifenobartitikamal ini mengajak peserta untuk menonton film Air Mata di Ujung Sajadah yang dibintangi oleh Titi Kamal. Film itu sendiri telah meraih lebih dari 2,8 juta penonton dalam 28 hari.

“Dengan adanya kampanye digital memperkenalkan Titi Kamal sebagai product ambassador terbaru Flife, kami berharap merek Flife akan semakin dikenal oleh para pengguna elektronik, khususnya kaum ibu atau yang mempunyai hobi memasak," kata Catrin, Marketing & Branding Manager Flife Indonesia.

"Flife juga berharap ke depannya dapat memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan perjalanan yang baru dan lebih baik bersama product ambassador terbaru," tambahnya.

Sementara itu, di pengujung 2023 nanti, Flife Indonesia juga berencana meluncurkan beberapa produk terbaru, di antaranya rice cooker dan air fryer.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)