Jennifer Coppen dan Dali Wassink Umumkan Pernikahan, Berharap Menua Bersama

Rabu, 11 Oktober 2023 - 20:53 WIB
loading...
Jennifer Coppen dan Dali Wassink Umumkan Pernikahan, Berharap Menua Bersama
Jennifer Coppen dan Dali Wassink mengumumkan pernikahan mereka melalui laman Instagram pada Rabu (11/10/2023). Foto/Instagram Jennifer Coppen
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen dan Dali Wassink mengumumkan pernikahan mereka melalui laman Instagram pada Rabu (11/10/2023). Sementara pernikahan itu sendiri sudah dilangsungkan sejak Selasa (10/10/2023).

Dalam acara itu, Jennifer terlihat anggun dalam balutan no shoulder wedding dress berwarna putih. Rambutnya dicepol rapi menjadi satu di belakang kepalanya. Tatanan rambut ini memperlihatkan wajah cantik Jennifer secara menyeluruh.

Sementara Dali Wassink terlihat menawan dalam setelan kemeja putih yang dibalut jas beige dan celana bahan berwarna beige.



Keduanya tampak benar-benar bahagia. Dalam unggahan tersebut, Jennifer terlihat diantar oleh sang ayah ke meja akad nikah untuk melaksanakan ijab kabul. Ketika pelaksanaan ijab kabul dimulai, baik Dali maupun Jennifer terlihat memasang wajah serius untuk melalui proses sakral tersebut.

Setelah akad nikah, acara berlanjut ke pertukaran cincin satu sama lain. Kemudian foto ditutup dengan memperlihatkan Jennifer dan Dali saling berciuman mesra.

Momen manis ini bukan hanya terlihat dalam foto saja. Sikap manis Jennifer pun terlihat dalam caption Instagram yang ditulisnya.

"Aku memilihmu lagi dan lagi sejak awal hingga akhir setiap hari, tidak peduli musim atau usia," katanya melalui akun Instagram @jennifercoppenreal20.

"Aku memilihmu untuk berjuang dan sukses bersama. Untuk berjuang dan bangun bersama, untuk mencintai dan menua bersama, aku memilihmu untuk selalu berada di sampingku," lanjutnya.

Kebahagiaan ini turut dirasakan oleh netizen. Terlihat dari banyaknya yang memberikan ucapan selamat kepada Jennifer dan Dali.

"Congratulations love," kata Syifa Hadju.

"So happy for u guys," ujar Baila Fauri.

"YAAMPUUUUN CONGRATULATIONS TILLLLL SENENG BGT GUE LIATNYA LU CAKEP AMATTTTTT," imbuh @tik***.

"Aaaaaa selamaaatttt bucill," timpal @pra***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)