Disebut Mirip Dirinya, Rapper Korea DPR IAN Sukai Foto Komeng saat Muda

Rabu, 11 Oktober 2023 - 22:35 WIB
loading...
Disebut Mirip Dirinya, Rapper Korea DPR IAN Sukai Foto Komeng saat Muda
Media sosial belakangan ini diramaikan dengan beredarnya foto Komeng saat muda yang disebut oleh netizen mirip dengan DPR IAN. Foto/Instagram DPR IAN
A A A
JAKARTA - Media sosial belakangan ini diramaikan dengan beredarnya foto Komeng saat muda yang disebut oleh netizen mirip denganrapper Korea Selatan, DPR IAN. Ternyata, kabar viral ini sudah sampai ke telinga DPR IAN. Hal itu terbukti dari DPR IAN yang memberikan tanda like pada foto Komeng yang disebut mirip dengan dirinya.

Cuitan akun X @chricdame, Rabu (11/10/2023), memperlihatan tangkapan layar unggahan foto Komeng di akun Instagram @infipop.id yang sudah disukai oleh DPR IAN. Dia menulis caption kalau nantinya Komeng akan debut menjadi bagian dari DPR (Dream Perfect Regime).



"Buset bener inimah DPR mau debutin komeng, udah di approve foundernya," tulis @chricdame.

Sebagai informasi, DPR (Dream Perfect Regime) adalah perkumpulan seniman yang berasal dari berbagai bidang seperti musik, seni visual, dan video. DPR IAN sendiri merupakan salah satu pendiri sekaligus anggota DPR. Hal inilah yang membuat netizen akhirnya menyebut kalau Komeng akan debut menjadi anggota DPR.

"Dprkomeng," kata @akin***.

"DPR komeng," celetuk @com***.

"Di like Ian dong. Approved by Ian komeng mirip ian," ujar @avri***.


Disebut Mirip Dirinya, Rapper Korea DPR IAN Sukai Foto Komeng saat Muda

Foto/Instagram @infipop.id

Video Instagram yang disukai oleh DPR IAN itu berisi kompilasi video-video komeng pada masa muda. Salah satunya kala mengisi sebuah acara di Metubeid. Dalam acara tersebut Komeng terlihat memiliki rambut panjang sepundak berwarna hitam pekat. Rambutnya yang sedikit bergelombang ini memiliki gaya belah tengah yang simetris.

Sementara untuk outfit-nya, komedian ternama Indonesia itu memilih memadukan denim on denim. Dalam video, Komeng terlihat menggunakan kemeja blue jeans lengan panjang yang bagian bawahnya dimasukkan ke dalam celana panjang blue jeans. Warna baju yang cerah ini membuat penampilannya semakin menawan.

Di samping itu, Komeng juga terlihat keren dengan penggunaan kalung hitam berbentuk liontin abu-abu berbentuk love.

Gaya rambut serta bentuk wajah Komeng kala muda itu membuat dia akhirnya disebut mirip DPR IAN. Penilaian ini sepertinya disetujui oleh IAN.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)