Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Keajaiban: Ada Orang Waras yang Mau Sama Gua

Kamis, 12 Oktober 2023 - 08:10 WIB
loading...
Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Keajaiban: Ada Orang Waras yang Mau Sama Gua
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano menikah dengan Sheila Dara pada 15 Januari 2022. Menurut Vidi, pernikahannya dengan Sheila adalah sebuah keajaiban. Hal itu berkaitan dengan penyakit yang sedang dideritanya.

Diketahui, Vidi Aldiano menderita kanker ginjal sejak 2019. Sebagai seseorang yang memiliki penyakit serius, tentu tidak mudah untuk Vidi menjalani kehidupannya sendiri. Namun, Vidi sangat bersyukur karena Tuhan menghadirkan banyak sekali orang baik di sekelilingnya untuk menghibur dan memberikan dukungan kepadanya.



"Gua ngerasa ya itu, Tuhan kasih gua ujian ini, gua dikasih banyak sekali variabel-variabel pendukung yang gila banget menurut gua sih. Dari keluarga, istri gua. Gila banget," tutur Vidi Aldiano dikutip dari podcast di kanal YouTube Daddy Corbuzier, Kamis (12/10/2023).

Keadaan itu yang membuat Vidi menyebut Sheila Dara merupakan sebuah keajaiban. Pasalnya, Sheila tetap mau menerima dirinya menjadi suami di tengah kondisi yang saat itu telah divonis penyakit kanker ginjal.

"Lu tahu kan, gua tuh ngelamar istri gua dulu dengan semua probability ini dan dia masih mau terima gua sampai sekarang lho," kata Vidi.

"Sheila tuh keberadaan dia di hidup gue tuh buat gue miracle gitu. Ada orang waras yang mau sama orang kayak gua," lanjutnya.

Menurut Vidi, menjalani hidup sehari-hari dengan dirinya yang memiliki suatu penyakit bukanlah hal mudah. Namun, Sheila benar-benar setia berada di sisi Vidi Aldiano hingga saat ini.



"Struggle-nya itu loh. Menghadapi orang sakit kayak gue tuh sebenarnya on daily business tuh enggak ya, di otak gue sih enggak gampang ya gitu, maksudnya ada capeknya. Jarang gue yang kayak sehat lebih dari empat hari, lima hari. Jarang sebenarnya, sampai hari ini," ungkap Vidi.

Melalui salah satu unggahan Instagram pribadinya, Vidi menyampaikan kalau kini dirinya harus menjalani perawatan rutin setiap tiga minggu sekali untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment 'spa day' (kemo) ini tiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years," tulis Vidi di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)