Viral! Mahasiswa Ajak Kakek ke Kampus, Alasannya Bikin Haru

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:41 WIB
loading...
Viral! Mahasiswa Ajak Kakek ke Kampus, Alasannya Bikin Haru
Kisah mengharukan kembali dihadirkan di media sosial TikTok. Kali ini berasal dari video viral yang memperlihatkan seorang mahasiswa mengajak kakeknya ke kampus agar tidak sendirian di rumah. Foto/TikTok @callmeedayy_
A A A
JAKARTA - Kisah mengharukan kembali dihadirkan di media sosial TikTok. Kali ini berasal dari video viral yang memperlihatkan seorang mahasiswa mengajak kakeknya ke kampus agar tidak sendirian di rumah.

Momen tersebut sangat jarang terjadi. Kebanyakan anak muda pasti tidak ingin diganggu dan direpotkan dengan mengajak kakek, nenek, atau orang yang lebih tua darinya ke kampus. Sebab, selain untuk belajar, para mahasiswa pun akan asyik bermain dengan teman-temannya. Kadang di momen ini mereka tidak ingin diganggu oleh orang lain.

Namun, mengutip unggahan di akun TikTok @callmeedayy_, Kamis (12/10/2023), mahasiswa bernama Rifqi AN itu tidak sungkan untuk membawa kakeknya ke kampus. Dalam video yang dibagikan, terekam momen Rifqi AN sedang membonceng kakeknya menggunakan sepeda motor untuk menuju kampusnya. Rifqi terlihat mengendarai motor tersebut dengan sangat hati-hati, sementara sang kakek anteng duduk di belakangnya.



Dalam video tersebut dijelaskan alasan Rifqi membawa sang kakek ke kampus. Ternyata hal tersebut dikarenakan tidak ada seorang pun yang bisa menemani kakeknya di rumah.

"Saking na sayangnya kakeknya na bawa ke kampus karena tdk ada na temani di rumahnya," tulis @callmeedayy_ dalam keterangan video tersebut.

Melihat perhatian dan rasa sayang Rifqi terhadap kakek, temannya tersebut mengaku sangat bangga.

"Cucu berbakti memang ini bestie ku @RifqiAN," tulis @callmeedayy_ di kolom caption.

Ternyata netizen pun turut bangga dengan perilaku Rifqi pada kakeknya. Hal ini membuat netizen berbondong-bondong meninggalkan komentar berupa pujian untuk sang mahasiswa.

"Cucu berbakti semoga kedepannya jadi org sukses," ucap @sher***.

"Semoga si kakek di berikan umur yg panjang biar bisa lihat cucunya wisuda," harap @din***.

"Lembut banget hati nya," puji @bel***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)