Tips Menjaga Kesehatan Keluarga saat Cuaca Panas ala Titi Kamal, Cerewet soal Minum Air Putih

Kamis, 12 Oktober 2023 - 17:30 WIB
loading...
Tips Menjaga Kesehatan Keluarga saat Cuaca Panas ala Titi Kamal, Cerewet soal Minum Air Putih
Titi Kamal berbagi tips menjaga kesehatan keluarga di tengah cuaca panas. Penasaran bagaimana ibunda Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono jaga kesehatan? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Titi Kamal berbagi tips menjaga kesehatan keluarga di tengah cuaca panas. Penasaran bagaimana ibunda Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono ini menjaga kesehatan.

Titi Kamal mengatakan cuaca panas dan polusi udara yang semakin memburuk, dia tidak pernah membatasi aktivitas anak-anaknya. Apalagi, kedua anaknya begitu aktif.



“Aku selalu memastikan menjaga daya tahan tubuh anak-anak dengan memberi asupan gizi yang sehat dan memperhatikan waktu istirahat,” ujar Titi Kamal kepada media, baru-baru ini.

Selain itu, Titi mengaku sangat cerewet kepada buah hatinya untuk selalu memenuhi cairan dengan minum air putih. Hal itu penting agar anak-anaknya tidak mudah sakit.



“Aku juga selalu cerewet soal makan sayur. Cari sayur yang mereka suka. Aku sama suami khawatir dengan cuaca saar ini jadi asupan gizi anak-anak harus bagus banget,” ujar dia.

Istri Christian Sugiono ini mengatakan meski sudah mengantisipasi kedua anaknya agar tidak sakit, namun ada kalanya sang anak mengalami batuk. Ketika muncul batuk, Titi segera memberikan anaknya obat yang sesuai.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)