Tiara Andini Jadi Musician of The Year TikTok Awards 2023, Peragakan Tren Bukankah Semesta

Kamis, 12 Oktober 2023 - 22:19 WIB
loading...
Tiara Andini Jadi Musician of The Year TikTok Awards 2023, Peragakan Tren Bukankah Semesta
Tiara Andini berhasil meraih penghargaan kategori Musician of the year dalam acara TikTok Awards 2023 yang dihelat RCTI pada Kamis (12/10/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tiara Andini berhasil meraih penghargaan kategori Musician of the year dalam acara TikTok Awards 2023 yang dihelat RCTI pada Kamis (12/10/2023).

Penyanyi asal Jember ini berhasil mengalahkan para musisi 'sang penguasa FYP TikTok' lainnya, seperti Happy Asmara (@happyasmara), Yura Yunita, (@yura.yunita) dan Raim Laode (@raimlaodetiktok).



Tiara juga mengalahkan sahabatnya sekaligus rekan seperjuangan di Indonesian Idol, Ziva Magnolya (@szivsz), Mahalini Raharja (@mahaliniiraharja).

Tiara Andini pun bersyukur dan ucapan terima kasih kepada keluarga, orang-orang terdekat termasuk fansnya, Mootiara.

Dia berharap penghargaan ini menjadi pelecut semangat agar dirinya terus berkarya di belantika musik Tanah Air.

Penyanyi 22 tahun ini pun ingin terus menciptakan lagu-lagu yang selalu menemani hari-hari para pendengarnya serta mewakili segala perasaan yang ada seperti lagu-lagunya saat ini yang seringkali seliweran di FYP TikTok.

"Semoga ke depannya aku bisa menjadi musisi yang lebih hebat lagi dan bisa menemani hari-hari kalian dengan musik aku,"ujarnya.

Tiara yang juga dikenal sebagai sosok yang humoris dengan beragam tingkah kocaknya ini pun sempat memperagakan tren TikTok 'Bukankah Semesta' sebelum meninggalkan panggung.

Bukankah Semesta merupakan penggalan lirik dari lagu miliknya berjudul Bahaya. Tren ini menjadi viral kala dibawakan oleh Ivan Gunawan yang tampil dengan filter makeup tebal.



TikTok Awards 2023 kembali disiarkan langsung di RCTI. Acara bertema Big On the Small Screen ini bukan hanya menjadi ajang apresiasi bagi para kreator melainkan turut menyuguhkan penampilan dari bintang tamu spesial internasional, yaitu Alan Walker.

Tak hanya itu, deretan musisi tanah air lainnya juga akan memeriahkan panggung TikTok Awards, di antaranya JKT48, Reza Artamevia, Tiara Andini , Putri Ariani, Cinta Laura, Ayuan Prawida, Fabio Asher, Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Rony Parulian, dan Ziva Magnolya dan Weird Genus.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)