Ulang Tahun, Aeon Mall Sentul City Hadirkan Program Menarik

Kamis, 12 Oktober 2023 - 06:00 WIB
loading...
Ulang Tahun, Aeon Mall Sentul City Hadirkan Program Menarik
Dalam rangka hari jadinya yang kedua, AEON MALL Sentul City menggelar acara Tanoshii Matsuri di area Canal Stage mulai dari 10 Oktober 2023 – 29 Oktober 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka hari jadinya yang kedua, AEON MALL Sentul City menggelar acara "Tanoshii Matsuri" di area Canal Stage mulai dari 10 Oktober 2023 – 29 Oktober 2023. Berbagai program belanja yang dikemas untuk memanjakan para pelanggan pun dihadirkan selama periode acara.

Sebagai pelengkap, AEON MALL Sentul City mengadakan Festival Budaya Jepang yang berisi acara budaya tradisional & pop Jepang. Selain itu band papan atas Indonesia, Nidji, pun akan turut serta meramaikan acara ini pada tanggal 22 Oktober 2023.

"Kesuksesan yang diraih saat ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pelanggan setia dan rekan kerja kami seperti para tenant-tenant dan vendor-vendor. Untuk itu, sebagai upaya kami memberikan apresiasi kepada para pelanggan, diperayaan ulang tahun yang kedua ini kami mengadakan program belanja menarik," kata General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City Bayu Tunggul Aji.

Cukup dengan berbelanja minimal Rp500 ribu di specialty store, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui program "Fukutoku" (10 – 29 Oktober) dan "Odoroki Ballon" (21 Oktober).



"Selain itu, sebagai pengelola pusat perbelanjaan yang berasal dari Jepang, kami berinisiatif untuk memperkenalkan Budaya Jepang otentik kepada masyarakat luas melalui perayaan ini di Festival Budaya Jepang," jelas Bayu.

Berbagai acara kebudayaan Jepang yang akan dihadirkan adalah upacara minum teh (Shado), tarian tradisional (Bon Odori & Yosakoi), penampilan musik tradisional (Koto & Taiko) serta budaya pop modern seperti Cosplay & Idol Group.

Selain itu, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan ID Projection akan mengadakan acara "Jakcloth Bogor 2023 Year End Sale" di parkiran dari tanggal 25 Oktober 2023 - 29 Oktober 2023. Turut hadir Fourtwnty, Pusakata, Drive untuk memeriahkan acara ini. Lebih dari 100 brand pakaian lokal akan hadir dengan promo menarik selama periode acara tersebut.

Sebagai salah satu upaya terbaiknya kepada seluruh pelanggan, tidak hanya melalui program dan acara yang menarik, namun AEON MALL Sentul City mengundang berbagai brand ternama untuk memfasilitasi kebutuhan para pelanggan yang didominasi oleh keluarga muda. Brand ternama seperti Paperclip, Superstar Fitness, English First & Eiger akan membuka cabangnya di AEON MALL Sentul City dalam waktu dekat ini.



"Tidak hanya memberikan fasilitas dan program belanja, kami juga berupaya menghadirkan tenant yang bervariasi untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan," ujar Bayu.

Sementara itu untuk memenuhi tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar, AEON MALL Sentul City bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) akan mengadakan acara Donor Darah pada tanggal 21 Oktober di AEON Hall. Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam aksi sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan oleh AEON MALL Sentul City ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)