Putri Ariani dan Alan Walker Duet, TikTok Award 2023 Pecah!

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 02:11 WIB
loading...
Putri Ariani dan Alan Walker Duet, TikTok Award 2023 Pecah!
TikTok Award 2023 berlangsung meriah. Salah satunya penampilan Putri Ariani dan Alan Walker yang membuai penonton dengan aksi penggung yang menarik. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - TikTok Award 2023 diramaikan dengan kehadiran banyak musisi ternama, sebut saja Putri Ariani dan Alan Walker . Kedua musisi ini tampil pecah dengan membuai penonton TikTok Award 2023 lewat aksi penggung yang menarik.

Putri menampilkan suara merdunya membawakan lagu Hero Restrung milik Alan Walker. Menariknya, lagu tersebut dibikin lebih slow dengan alunan musik piano yang dimainkan Putri Ariani. Sementara, Alan Walker asyik bermain musik elektrik dengan nuansa yang berbeda.



Dalam acara itu, Putri tampil anggun dalam balutan dress yang elegan. Dia memakai dress berwarna putih dan merah dengan sentuhan songket bernuansa emas dan merah di bagian atasnya. Untuk hijabnya sendiri dia memakai warna hitam dan distyling lebih modern.

Sementara itu, Alan tampil santai memakai all white yang terdiri dari hoodie yang dipadukan sweat pants dan sneakers. Dia juga menambahkan masker warna senada untuk menutupi wajahnya.

Penampilan Alan dan Putri di acara TikTok Award 2023 begitu memukau. Mereka sukses menghibur para penonton di studio maupun di rumah.

Seperti diketahui, TikTok Award 2023 kembali digelar untuk ketiga kalinya. Tahun ini acara tersebut mengusung tema #BigOnTheSmallScreen.

Pada TikTok Awards Indonesia 2023, para kreator yang dinominasikan akan bersaing dalam dua kategori besar, yaitu “Public’s Vote” dan “Judges’ Pick.” Kategori “Public’s Vote” mengajak penggemar dan komunitas TikTok untuk memberikan dukungan langsung melalui sistem voting di aplikasi TikTok. Sementara kategori “Judges’ Pick” akan menentukan pemenang berdasarkan penilaian dari sejumlah juri.



Tahun ini, ada dua kategori baru yang memperkaya daftar nominasi, yaitu “Affiliate Creator of the Year” untuk para kreator yang mendukung perkembangan bisnis lokal, dan “Popular Effect of the Year” yang memberikan penghargaan kepada para kreator yang berkontribusi pada efek-efek khusus yang menghiasi kreativitas konten di TikTok.

Selain itu, TikTok Awards Indonesia 2023 akan menghadirkan kategori spesial yang disebut “Changemakers of The Year.” Kategori ini akan menghormati tiga kreator yang telah memberikan dampak positif pada ekonomi, lingkungan, dan komunitas di Indonesia sepanjang 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)