Ibunda Jessica Wongso Sebut Mirna Salihin Meninggal Gegara Keteledoran Suami, Bukan karena Sianida

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 12:59 WIB
loading...
Ibunda Jessica Wongso Sebut Mirna Salihin Meninggal Gegara Keteledoran Suami, Bukan karena Sianida
Ibunda Jessica Wongso, Imelda Wongso menyebut Wayan Mirna Salihin meninggal dunia karena keteledoran suami. Menut Imelda, Mirna meninggal bukan karena sianida. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Ibunda Jessica Wongso , Imelda Wongso menyebut Wayan Mirna Salihin meninggal dunia karena keteledoran suami. Menut Imelda, Mirna meninggal bukan karena racun sianida , melainkan karena suaminya, Arief Soemarko.

Meski hakim menyatakan Jessica bersalah karena menyebabkan Mirna meninggal dunia akibat minum kopi yang dipesannya, namun ibunda Jessica yakin kematian Mirna bukan karen racun sianida dalam minuman itu. Dia menyalahkan suami Mirna sebagai penyebabnya.

Imelda mengatakan Mirna meninggal karena sang suami tidak membawanya ke rumah sakit menggunakan ambulance, tapi mobil pribadi. Bahkan ibunda Jessica mempertanyakan saat kejadian tersebut, Arief tidak mendengarkan saran dokter untuk menangani Mirna di klinik terdekat sebagai pertolongan pertama.

"Mirna itu sebetulnya nggak meninggal kalau dibawa pakai ambulans. Ibu menyesalkan itu lho. Kenapa?" kata Imelda dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/10/2023).



"Kasih kesempatan dokter GI merawat dia. Kan bisa dikasih oksigen. Itu kan mau dikasih oksigen, terus langsung dijemput sama suaminya. Suaminya bawa, mati di perjalanan, meninggalnya diperjalanan," tambahnya.

Di sisi lain, Imelda yakin betul bahwa Mirna tidak meninggal dunia karena minuma kopi yang dipesan Jessica. Dia pun menyayangkan sikap Arief yang langsung membawa istrinya ke rumah sakit tanpa menggunakan ambulans.

"Mestinya minum kopi, nggak meninggal. Dokter Josua bilang keracunan. Ini bukan keracunan. Dia mestinya nggak meninggal. Sayang sekali. Saya dari situ sedih lagi," jelasnya.

"Kalau dia diemin dirawat sama dokter Josua, diemin di situ, jangan dibawa. Bawa pun, dokter Josua suruh kontek sama ambulans," sambungnya.



Berbeda halnya dengan ayah Mirna, Edi Darmawan. Dia yakin betul bahwa Jessica Wongso penyebab putrinya meninggal dunia dengan memasukkan racun sianida ke dalam kopi. Bahkan, pria itu mengklaim memiliki bukti CCTV yang menguatkan pernyatannya ini.

"Ada (bukti), gerakan piksel doang. Memang nggak kelihatan secara jelas. Ini masukin sesuatu nih," ujar Edi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)