Ari Irham Jadi Tersangka Pembunuhan? Saksikan Lengkapnya di Vision+ Originals Radio Episode 1

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 18:29 WIB
loading...
Ari Irham Jadi Tersangka Pembunuhan? Saksikan Lengkapnya di Vision+ Originals Radio Episode 1
Vision+ Originals terbaru berjudul Radio adalah original series terbaru dari Vision+ yang baru saja rilis hari ini (13/10/2023) dan langsung 2 episode. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ Originals terbaru berjudul Radio adalah original series terbaru dari Vision+ yang baru saja rilis hari ini (13/10/2023) dan langsung 2 episode. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini

Sebelumnya pada hari Kamis, 12 Oktober 2023, berlokasi di Mini Theater iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, telah berlangsung exclusive screening episode 1 & 2 yang disaksikan bersama tim Vision+ dengan para cast dan tim produksi yang terlibat.

Turut hadir ibu Clarissa Tanoesoedibjo pada moment penting tersebut, dirinya mengatakan “Tepat hari ini, Vision+ akan mengadakan exclusive screening episode 1 & 2 dari Vision+ Originals “Radio” Bersama dengan para cast dan semua pihak yang terlibat. Ini juga menjadi penanda jika series “Radio” akan segera publish untuk para pelanggan setia Vision+ dan tentunya semoga Vision+ Originals “Radio” dapat diterima oleh semua Masyarakat.”

Vision+ Originals “ Radio ” dibintangi oleh Ari Irham sebagai Dhanu, Marsha Aruan sebagai Laras, Masayu Anastasia sebagai Marini, Nabila Atmaja sebagai Hanny, Emil Kusumo sebagai Alif, Siwon Kwik sebagai Bimo, dan Zidan El Hafiz sebagai Anton.

Radio bercerita tentang Dhanu, sang pembunuh berantai yang terbiasa menerima kekerasan fisik dan non fisik untuk melindungi ibunya. Ia mengaku selama membunuh mendapatkan bisikan dari sebuah siaran radio pada seorang jurnalis investigasi. Tak disangka, ada rahasia yang lebih mengerikan dibalik itu semua.

Dalam episode 1 Radio berkisah tentang Dhanu yang bertekad melindungi ibunya Marini dari Alif, orang yang ingin memperkosa ibunya. Ia hanya punya seorang teman bernama Hanny.

Bagi Dhanu mendengarkan radio jadi hal yang memberikan ketenangan bagi hidupnya. Sampai ia akhirnya terpengaruh oleh sebuah rayuan yang membuatnya menjadi sosok pembunuh berdarah dining. Kelak Dhanu akan bertemu dengan Laras, seorang reporter investigasi yang ingin mewawancarainya sebagai sosok serial killer.

Laras mengorbankan trauma masa lalunya untuk menghadapi Dhanu dibantu oleh Arya, seorang kameramen junior. Dhanu menyimpan berbagai misteri pembunuhan dan ada korban lain yang belum ditemukan.

Akankah misteri pembunuhan yang dilakukan Dhanu terungkap? Saksikan original series Radio episode 1 di Vision+ sekarang!
Radio akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)